Home Olahraga Kemenangan Spesial Sang Kapten

Kemenangan Spesial Sang Kapten

0

PALEMBANG.PE – Kemenangan 10-0 Sriwijaya FC atas tim amatir All Star Inzaghi PCL, Sabtu (1/2/2020), sangat berarti bagi kapten tim, Ambrizal. Meski hanya bertajuk laga ujicoba, namun kemenangan ini diraih tepat pada hari ulang tahunnya ke-39 tahun.

Apalagi dia merayakan hari jadi dirinya bersama para pecinta Sriwijaya FC. Ambrizal mengaku sangat bahagia, dan terkesan dengan perayaan yang diberikan oleh ratusan suporter SFC seusai pertandingan.

“Tentunya spesial ya, bangga sekali lah, pas di usia ke-39 dirayakan oleh seluruh suporter,” ujar Ambrizal.

Sebagai pemain tertua, dirinya pun berharap besar kepada seluruh suporter untuk tetap mendukung tim kebanggaan masyarakat Sumatera Selatan tersebut, sehingga dapat mewujudkan target promosi ke kompetisi Liga 1.

“Mudah-mudahan saya bisa berikan yang terbaik. Kalau harapan dari mereka yang mungkin harapan dari masyarakat Sumatera Selatan, supaya Sriwijaya FC balik lagi ke Liga 1,”tandasnya.

Melihat permainan yang ditunjukkan rekan-rekannya, dia merasa optimis dapat kembali ke kasta tertinggi. “Kita sebagai pemain pasti optimis. Apalagi dengan suasana baru, pemain baru, apalagi anak muda. Kita lihat hasilnya, mungkin kita lihat kerjanya, dan nanti kita bakal lihat instruksi pelatih di lapangan,”tutup dia. JAN

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here