Home Warta Kodam Mayor Czi Alfian Rahmat Buka Turnamen Danyonzipur Cup 2020

Mayor Czi Alfian Rahmat Buka Turnamen Danyonzipur Cup 2020

0
Mayor Czi Alfian Rahmat melakukan tendangan perdana, saat membuka Turnamen Danyonzipur Cup 2020 di Lapangan Sepakbola Praka Pujatnoko Kesatrian Balakarta.

PRABUMULIH.PE – Sebanyak 38 tim mengikuti Turnamen Sepakbola Danyonzipur 2/SG Cup 2020, di Lapangan Sepakbola Praka Pujatnoko Kesatrian Balakarta, Rabu (05/02/2020) pukul 15.30 WIB.

Kick Off resmi dibuka langsung Danyonzipur 2/SG, Mayor CZi Alfian Rahmat Purnamasidi SIP MSi bersama Kepala Dinas POKP, Joko Firdaus SPd, disaksikan sejumlah muspida.

Danyonzipur 2/SG mengatakan, turnamen ini sengaja diadakan untuk mencari bibit di bidang sepakbola, khususnya di Prabumulih di sekitarnya.

“Ayo tunjukkan kemampuan terbaik, bersaing dan bertanding dengan sportif untuk mengukir prestasi hingga menjadi juara,” ujar Alfian di sela-sela pembukaan turnamen tersebut.

Mayor Alfian menjelaskan, turnamen ini akan menjadi agenda rutin Yonzipur 2/SG setiap tahunnya dalam rangka menyalurkan hobi sepakbola bagi remaja di Kota Nanas ini.

“Turnamen ini juga, sebagai hiburan bagi pencinta sepakbola di Prabumulih dan sekitarnya,” terangnya.

Lanjutnya, ia pun berterima kasih atas dukungan semua pihak. Sehingga, Yonzipur 2/SG bisa menyelenggarakan turnamen ini dengan baik.

“Sehingga, 38 tim yang terlibat bisa berlaga dan menunjukkan kemampuan terbaiknya,” ucapnya.

Sementara itu, Kepala Dinas POKP, Joko Firdaus SPd menyebutkan, pada prinsipnya mendukung dan menyambut baik adanya turnamen ini.

“Harapan kita, turnamen ini sifatnya berkelanjutan. Dalam rangka mencetak bibit muda, pesepakbola di Kota Nanas ini. Sehingga, bisa berbicara di even regional dan nasional,” ujarnya.

Sebutnya, adanya even ini bisa mengasah dan meningkatkan kemampuan sepakbola muda di Prabumulih untuk mengukir prestasi.

“Jadi modal kita, untuk mencetak atlet untuk Porprov dan lainnya. Kita harapkan PSSI, bisa melirik pemain muda baik dan melakukan telescoting atau pemilihan pemain,” pungkasnya. RAY

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here