Home Olahraga Opsi TC Dua Tempat

Opsi TC Dua Tempat

0
Indrayadi, Direktur Teknik PT Sriwijaya Optimis Mandiri.

PALEMBANG, PE – Sriwijaya FC terus matangkan persiapan jelang hadapi kompetisi Liga 2 Musim 2020. Dimana kick off liga sepakbola kasta kedua dalam negeri ini, bakal dilangsungkan pertengahan Maret mendatang.

Kini Sriwijaya FC terus meramu strategi di Palembang. Ada tiga stadion yang digunakan Laskar Wong Kito, untuk menempa diri. Mulai dari Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Stadion Bumi Sriwijaya, dan Stadion Atletik Jakabaring.

Bahkan akhir pekan lalu, Sriwijaya FC sudah ukur kekuatan dengan melawan tim lokal All Star Inzaghi PCL. Hasilnya, tim besutan Budiardjo Thalib menang dengan skor telak 10-0 di Stadion Gelora Sriwijaya.

Meski demikian hasil sparing partner itu sejatinya belum bisa dijadikan tolak ukur. Betapa tidak, tim yang dihadapi kualitasnya jauh dibawah Ambrizal dan kawan-kawan.

Sebelum sempat beredar kabar jika Sriwijaya FC bakal jajal kekuatan tim Liga 1, yaitu PSM Makassar. Ujicoba akan dilaksanakan di Jogjakarta sekaligus gelar training center (TC).

Namun kabar tersebut ternyata dibantah manajemen Sriwijaya FC sendiri. Adalah Direktur Teknik Sriwijaya FC, Indrayadi yang mengatakan bahwa kabar TC ke Kota Gudeg -sebutan Jogjakarta- itu masih belum pasti.

“Belum ditentukan, masih lihat kemungkinannyo apa kita berangkat apa kita undang tim ke Palembang,” ujar mantan pelatih penjaga gawang Sriwijaya FC ini. JAN

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here