Home Parlemen & Politik Pilkada OI 2020, Ovi Pastikan Gandeng Ardani

Pilkada OI 2020, Ovi Pastikan Gandeng Ardani

0
AW Noviayadi Mawardi saat mengembalikan formulir pencalonannya pada Pilkada 2020, di Partai Demokrat.

INDRALAYA. PE- Meski Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Ogan Ilir belum membuka pendaftaran Bakal Calon (Bacalon) Bupati dan Wakil Bupati Ogan Ilir untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020, namun dengan tegas putra Wakil Gubernur Sumsel, Ir H Mawardi Yahya yakni AW Noviayadi Mawardi atau akrab disapa Ovi mengatakan positif berpasangan dengan Ardani. Saat ini Ardani menjabat sebagai Kabiro Hukum Pemprov Sumsel.

“Untuk pasangan saya tidak berubah lagi, positif dengan Pak Ardani inilah, tolong doanya semoga bisa berjalan lancar,” ujarnya saat mengembalikan formulir di Partai Demokrat, Selasa (04/02/2020).

Saat ini, katanya, pihaknya terus menjalin komunikasi dengan Partai Politik di Bumi Caram Seguguk. “Ya, kita terus menjalin komunikasi dengan semua partai politik dengan mengambil semua formulir, salah satunya juga di Partai Demokrat ini,” ungkapnya.

Ia menambahkan, untuk program unggulan yang paling terpenting bisa bersinergi dengan semua instasi dan legisatif.

“Karena dengan adanya sinergi tersebut, setiap kebijakan kepala daerah bisa dirasakan langsung oleh semua masyarakat Ogan Ilir.baik itu di sektor perekonomian, pendidikan dan lainnya,” tukasnya.

Pantauan media ini, seperti biasa saat mengambil dan mengambil formulir partai politik selalu didampingi tim setianya yang tergabung dalam #OganIlir Bangkit. VIV

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here