Home Olahraga Skuad Laskar Wong Kito Tinggalkan Palembang

Skuad Laskar Wong Kito Tinggalkan Palembang

0
Budiardjo Thalib.

PALEMBANG, PE – Setelah melakoni tiga laga ujicoba menghadapi klub lokal di Palembang, tim Sriwijaya FC kini telah bertolak ke Yogyakarta untuk menjalani training camp, Minggu (16/2/2020). Nantinya, skuad Laskar Wong Kito setibanya di Yogyakarta akan merencanakan sejumlah laga persahabatan.

Pelatih Sriwijaya FC, Budiardjo Thalib mengungkapkan, dalam ujicoba di Yogyakarta, Obet Choiri dan kawan-kawan setidaknya bakal menghadapi empat tim.

Tim pertama yang bakal dihadapi Sriwijaya FC ialah tim yang terdiri dari para pemain Liga 3 Yogyakarta yang belum memiliki klub. Duel kedua tim bakal berlangsung di Stadion Dwi Windu Bantul, Selasa (18/2/2020).

“Tim yang bakal kita hadapi ini merupakan gabungan dari pemain-pemain Yogyakarta, Bantul dan Sleman yang belum punya klub. Mainnya di Stadion Dwi Windu,”ujar Budi Jo.

Setelah itu, Sriwijaya FC bakal bertolak ke Solo. Nantinya, tim yang bermarkas di Stadion Jakabaring akan menghadapi klub sesama peserta Liga 2, Persis Solo, Jum’at (21/2/2020).

Dua hari berselang, atau pada Minggu (23/2/2020), Sriwijaya FC akan menghadapi klub peserta Liga 3, Galuh United, di Stadion Trikoyo, Klaten, Jawa Tengah.

“Untuk laga keempat, kita masih komunikasi dengan klub kontestan Liga 1, antara PSIS Semarang atau Persipura Jayapura. Mudah-mudahan ada salah satu dari tim ini bisa kita ajak ujicoba, antara 24-26 Februari, kita masih tunggu keputusan dari dua tim ini,” jelasnya.

Dikatakan eks pelatih Persik Kediri ini, sebenarnya masih ada satu tim lain yang sebelumnya akan diajak bertanding, yaitu Persib Bandung, PSS Sleman dan PSIM Yogyakarta. Namun pertandingan dipastikan batal terlaksana.

Persib sudah akan pulang ke Bandung usai menghadapi Persipura pada Sabtu (22/2/2020). Sementara PSS Sleman, tidak lagi mengagendakan ujicoba, karena durasi pertandingan mereka di Liga sudah sangat dekat.

“Untuk PSIM, mereka belum rampung skuatnya. Jadi dipastikan batal,” ujarnya.JAN.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here