Home Olahraga Sriwijaya FC Bombardir PS Pertamina 14 Gol

Sriwijaya FC Bombardir PS Pertamina 14 Gol

0

PALEMBANG, PE – Sriwijaya FC kembali diddaya dalam laga uji coba. Kali ini Laskar Wong Kito -julukan Sriwijaya FC- giliran bombardir PS Pertamina dalam training match di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Rabu (12/2/2020) sore.

Tak tanggung-tanggung, Sriwijaya FC tundukkan PS Pertamina dengan skor telak 14 kosong. Tujuh gol tercipta pada babak pertama, dan tujuh gol tercipta pada babak kedua.

Tujuh gol pada babak pertama tiga diantaranya diciptakan oleh playmaker Firman Septian. Kemudian sisanya dibukukan oleh Irman dua gol, Imam, dan Alvin.

Sedangkan tujuh gol pada babak kedua masing-masing dibukukan oleh Rudiyana, dua gol Sadian, Mario, Ragel, Hary Habrian, dan Bagus.

Dalam laga tersebut Sriwijaya FC berhasil menciptakan gol kilat, pada menit pertama lewat Imam. Ini merupakan uji coba ketiga Sriwijaya FC jelang kick off Liga 2, Maret nanti.

Dalam uji coba sebelumnya Sriwijaya FC juga selalu berpesta. Dalam laga hadapi PSAD Kodam II Sriwijaya, Sriwijaya FC menang dengan skor telak 7-0 di Stadion Gelora Sriwijaya, empat hari lalu.

Sementara dalam laga uji coba perdana Sriwijaya FC, berhasil mencukur All Star Inzaghi PCL Dengan skor 10-0 di Stadion Gelora, Sabtu (1/2/2020).

Laga uji coba berikutnya Sriwijaya FC akan menghadapi Porsiba, Bukit Asam, Tanjung Enim, Muara Enim, di Stadion Gelora Sriwijaya, Sabtu (15/2/2020). Setelah itu Sriwijaya FC akan lakukan training center (TC) di Yogyakarta, 16-20 Februari nanti dengan agendakan tiga laga uji coba. JAN

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here