Home Palembang Wartawan Bowling-ria di JSC Bowling Center

Wartawan Bowling-ria di JSC Bowling Center

0
Awal media palpres.com sedang ancang-ancang melempar bola bowling menuju pin.

PALEMBANG.PE- Sebagai wujud apresiasi kepada insan media atas pemberitaan The 55th Bowling World Cup yang digelar di Palembang tahun lalu, JSC Bowling Center menggelar acara acara bowling-ria bersama sejumlah insan media disini, Senin (10/2/2020)

Para awak media yang sebagian besar masih awam dengan olahraga tersebut diajarkan secara detail tata cara bermain bowling, mulai dari cara memegang bola, melempar, dan posisi tubuh saat bola di lempar menuju pin yang menjadi sasaran.

Menurut Niken Rinda Ardita, Marketing Communication Officer JSC Bowling Center, acara main bowling bersama awak media yang digelar tersebut sebagai wujud apresiasi terhadap media yang telah membantu dalam pemberitaan The 55th Bowling World Cup, 2019 lalu.

“Kita pada tahun lalu menggelar The 55th Bowling World Cup, sebuah even sangat prestise di dunia bowling. Kami ucapan terima kasih kepada para media disini atas publikasi dan promosi maksimal yang diberikan kepada kami, dalam pemberitaan acara tersebut,’’ ungkap Niken.

Selain itu, menurut Niken, acara bermain bowling gratis bersama media tersebut juga digelar dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN) beberapa hari lalu.

“Dalam rangka Hari Pers Nasional, hari ini kita ajak rekan-rekan media untuk melepas penat, refreshing sambil main bowling,’’ ujar Niken.

Ditambahkan Niken, JSC Bowling Center yang dibangun pada 2018 lalu merupakan salah satu bowling center terbaik di Asia dan Wolrd Class Standard.

“Tahun lalu JSC Bowling Center dipilih menjadi pusat pelatihan untuk Tim Bowling Indonesia. Kita juga telah membuktikan diri menjadi tempat yang dapat digunakan menggelar acara internasional, seperti 18th Asian Games dan yang terbaru sebagai tuan rumah acara bergengsi The 55th Bowling World Cup,’’ papar Niken. SLS

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here