Home Sumsel Banyuasin KNPI Banyuasin Gelar Safari Dakwah Isra Mikraj

KNPI Banyuasin Gelar Safari Dakwah Isra Mikraj

0

BANYUASIN.PE-Peran KNPI Kabupaten Banyuasin sangat diharapkan oleh Pemkab Banyuasin dalam mewujudkan Banyuasin Bangkit Adil dan Sejahtera.

Salah satunya Program Banyuasin Religius, keseriusan itu ditunjukan para pengurus KNPI Banyuasin berbuat dalam kebaikan untuk masyarakat.

Kali ini mengelar safari Isra Miraj 1441 Hijiryah di Desa Tanjung Marbu Kecamatan Rambutan, Rabu (18/3).

Ketua KNPI Banyuasin Ismail Fahmi, SThI mengatakan, sebagai wadah berhimpun pemuda, sudah saatnya ikut serta menyukseskan program Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin.

“Karena SDM yang ada banyak anak muda yang berbakat dibidang agama, kita manfaatkan untuk berdakwa ke masyarakat menyiarkan ajaran islam tentang Isra Miraj yang dilakukan nabi Muhammad SAW semasa itu,”katanya.

Berbagai kegiatan KNPI Banyuasin yang telah dilakukan seperti bagi sembako kepada masyarakat yang kurang mampu. Selain itu dalam waktu dekat ini pihaknya akan mengelar diskusi bersama Kejari, Polres dan Kodim 0430 Banyuasin. “Rencana akan digelar di Kantor KNPI Banyuasin,”jelasnya.

Alumni IAIN Raden Fatah Palembang ini menyebutkan warga antusias mengikuti kegiatan safari Isra Miraj tersebut.

“Alhamdulillah kedatangan kami disambut hangat masyarakat dan acara berjalan lancar,”terangnya.

Kegiatan keagamaan tersebut dihadiri Kepala Desa, tokoh agama, tokoh masyarakat dan pemuda, serta 450 orang jamaah masjid.

Alumni IKA PMII Banyuasin ini mengucapkan terimakasih kepada pemerintah desa setempat dan pengurus masjid yang telah memfasilitasi acara tersebut.

“Kita mengajak warga mendukung semua program bupati dan wakil bupati. Kita doakan semoga pemimpin kita diberikan kesehatan, masyarakat Banyuasin Bangkit dan Aman dijauhkan penyakit Corona,”tuturnya.BUD

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here