Home Kriminal Dikeroyok Tetangga, Miko Lapor Polisi

Dikeroyok Tetangga, Miko Lapor Polisi

0

PALEMBANG, PE – Tak terima anaknya terlibat perkelahian dengan Miko (31) warga Lorong Keramat, Kelurahan 5 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu (SU) I Palembang. ME alias Mat (60) nekat mengeroyok tetangganya sendiri itu bersama temannya menggunakan linggis dan tombak hingga mengalami luka tusuk di bagian kepala dan badan.

Akibatnya korban pun langsung dibawa ke Rumah Sakit (RS) Bari Palembang, untuk melakukan pengobatan luka tusuk yang dialaminya tersebut. Kemudian korban langsung membuat laporan polisi di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Palembang.

Menurutnya peristiwa berdarah itu terjadi berawal saat ia terlibat perkelahian dengan anak pelaku, namun lantaran tidak terima pelaku kemudian berniat balas dendam dengan mengajak satu temannya yang tidak diketahui identitasnya oleh korban.

“Mungkin dia tidak terima anaknya saya pukul-pukul, lantaran saya dan anaknya terlibat perkelahian,” ujarnya. Sehingga terjadilah pengeroyokan tersebut pada 15 Maret 2020 sekitar pukul 21.00 WIB di depan lorong, korban dikeroyok pelaku bersama temannya menggunakan linggis dan tombak.

“Akibatnya saya mengalami luka tusuk di kepala dan badan, sehingga saya baru bisa melaporkan kejadian itu sekarang lantaran harus memulihkan kondisi saya pasca pengeroyokan yang dilakukan tetangga saya sendiri,” katanya. KUR

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here