Home Olahraga SFC Wajibkan Dokumentasi Latihan

SFC Wajibkan Dokumentasi Latihan

0
Stoper Sriwijaya FC, Erwin Gutawa. Foto: Instagram.

PALEMBANG, PE – Sebelum skuad Laskar Wong Kito diliburkan, manajemen Sriwijaya FC telah mengingatkan pada para pemain untuk jaga fisik selama kompetisi diliburkan sementara. Bahkan klub berjuluk Laskar Wong Kito, meminta dokumentasi dari pada main saat latihan.

Baik dokumentasi gambar maupun video. Itu karena sebelum libur dan pemain pulang ke kampung halamannya masing-masing, jajaran pelatih memberikan oleh-oleh materi latihan.

Hal tersebut dilakukan stoper Sriwijaya FC, Erwin Gutawa. Pemain bernomor punggung 5 ini tadi pagi mengunggah aktifitas nya di media sosial.

Dia terlihat berlatih sendiri di sebuah lapangan. Itu merupakan salah satu program dia menjaga fisik selama berlibur.

Dalam video postinganny Erwin Gutawa menggunakan jersey Sriwijaya FC pada musim 2009. Dalam video tersebut terlihat Erwin menarik ban sembari lari.
“Baju Legend #isnanali25 2009,” tulis Erwin Gutawa.

Sebagaimana diketahui eks pemain Martapura FC ini sekarang sedang berada di tanah kelahiran, Kecamatan Libureng, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.Sehari sebelumnya Erwin Gutawa juga terlihat gowes sepeda untuk menjaga kondisi fisik di masa libur kompetisi.

Erwin sendiri merupakan pemain andalan Sriwijaya FC musim ini. Dia merupakan pilihan utama Coach Budiardjo Thalib di sektor tengah pertahanan.

Hanya memberi tahu kompetisi Liga 2 musim 2020 dihentikan sementara oleh PSSI karena pandemi Corona atau Covid-19. PT Liga Indonesia Baru selaku operator liga, telah menunda kompetisi hingga 29 Mei mendatang. JAN

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here