Home Kriminal asusila Tawarkan Uang 2 Ribu, Kakek Sari ‘Petik’ Bocah SD

Tawarkan Uang 2 Ribu, Kakek Sari ‘Petik’ Bocah SD

0
Pelaku Pencabulan yang diamankan di Polsek Muara Rupit.

MURATARA,PE- Tua-tua keladi semakin tua semakin jadi, pepatah usang itu cocok dengan apa yang dilakukan Sari (82), Warga Desa Sungai Jernih Kecamatan Rupit Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara). Gara-gara melakukan pencabulan terhadap anak dibawah umur, pria tua ini terpaksa digelandang aparat Polsek Muara Rupit, Sabtu (28/3/20).

Diketahui perbuatan pelaku terhadap Melati (9), warga yang sama seorang bocah yang duduk di bangku SD itu diketahui saat korban pulang dan bercerita kepada temannya terkait perbuatan pelaku. Cerita itu kembali diceritakan teman-temanya kepada kakak korban, hingga membuat keluarga korban tidak terima dan melaporkan pelaku ke Polsek Muara Rupit.

Diungkapkan Kapolres Muratara, AKBP Adi Witanto, SIK melalui Kapolsek Muara Rupit, AKP Bakri Reddy Cahyono, pihaknya menerima serahan pelaku pecabulan dari perangkat desa dan beberapa warga Desa Sungai Jernih atas nama Sari (82), yang diterima langsung Kanit reskrim Polsek Rupit, Sabtu, 28 Maret 2020, sekira jam 12.30 WIB.

Saat diamankan dan dilakukan introgasi dihadapan penyidik, pelaku mengakui semua perbuatan. Selanjutnya tersangka dan barang bukti diamankan di Polsek Muara Rupit. Menurut keterangan pelaku, perbuatannya dia lakukan pada 21 Maret 2020, sekira pukul 11.00 WIB, di kebun pelaku di Desa Sungai Jernih.

Diceritanya Kapolsek, kejadian itu bermula saat korban bersama teman-temannya bermain di kebun pelaku. Korban lantas ditawari pelaku uang sebesar 2 Ribu. Kemudian pelaku mengajak korban ke belakang pondoknya. Lalu pencabulan pun terjadi. pelaku selanjutnya pelaku menyuruh

Pada saat kejadi korban sempat meminta tolong dan menangis, namun tidak ada yang mendengar. Setelah itu korban pulang serta bercerita kepada teman-temannya atas kejadian yang dialaminya, hingga beberapa hari kemudian teman koban memberitahukan peristiwa itu kepada kakak korban.

“Atas kejadian tersebut korban yang masih mengalami trauma. Karena tidak terima, keluarga korban akhirnya melaporkan hal itu ke Polsek Muara Rupit untuk diproses sesuai hukum yang berlaku,” ungkapnya. SON

.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here