Home Sumsel Empat Lawang Tiga ODP di Empat Lawang Isolasi Mandiri di Rumah

Tiga ODP di Empat Lawang Isolasi Mandiri di Rumah

0
Jubir Tim Gugus Tugas Penanganan dan Pencegahan Covid-19 Kabupaten Empat Lawang, dr Arga Sena Setiawan (kiri).

EMPAT LAWANG, PE– Sebanyak 9 warga Kabupaten Empat Lawang sejak pertengahan Maret sampai saat ini, dikategorikan berstatus Orang Dalam Pemantauan (ODP).
Hal itu dikemukakan Ketua Tim Gugus Tugas Percepatan Pencegahan dan Penanganan Virus Corona (Covid-19) Kabupaten Empat Lawang, H Edison Jaya, melalui juru bicara (Jubir) Tim Gugus Tugas Penanganan dan Pencegahan Covid-19 Kabupaten Empat Lawang, dr Arga Sena Setiawan, Minggu (29/03/2020).

Arga mengatakan, dari 9 orang yang terdata ODP tersebut, enam orang di antaranya sekarang sudah diisolasi di kediamannya sendiri (isolasi mandiri, red).

“Dari enam orang kemarin yang berstatus ODP, dua di antaranya dinyatakan negatif, satu orang yang diisolasi di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Empat Lawang, sudah disuruh pulang ke rumahnya. Tiga orang lagi masih diisolasi di rumahnya sendiri,” kata Arga.

Sampai saat ini data yang dimiliki, lanjut Arga, hingga Kamis (26/3) lalu, bertambah tiga orang lagi yang berstatus ODP, berada di Kecamatan Tebing Tinggi.

“Hingga saat ini data yang kami miliki bertambah tiga orang lagi, yakni warga Kecamatan Tebing Tinggi yang sekarang berstatus ODP. Tapi dirinya sekarang sudah isolasi sendiri,” ungkapnya.

Pihaknyapun juga berpesan, agar warga yang baru pulang dari luar kota, harap lapor kepada gugus tugas pencegahan Virus Corona (Covid-19) Kabupaten Empat Lawang.

“Kami juga berharap agar warga Empat Lawang yang baru pulang dari luar kota, agar melaporkan dirinya, untuk diketahui kondisinya kesehatan tubuhnya,” sampainya. KOE

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here