Home Uncategorized Apel Pagi, Sarana Evaluasi Kerja TMMD

Apel Pagi, Sarana Evaluasi Kerja TMMD

0

Kudus – Lettu Inf Sudiono, Danton Satgas TMMD 107 Kodim Kudus BKO dari Yonif 410/Alugoro memimpin apel pagi anggota Satgas. Apel ini dilakukan sebelum memulai bekerja dalam TMMD di Desa Kedungsari, Kecamatan Gebog, Kabupaten Kudus, Selasa (17/03/2020).

Lettu Inf Sudiono dalam apelnya, memberikan arahan dan evaluasi kerja sebelum melaksanakan aktivitas, supaya anggota satgas mengetahui perkembangan serta hasil yang sudah mereka kerjakan kemarin, sehingga tujuan kerja yang akan di capai dapat terlaksana dengan baik. Dijelaskannya bahwa semangat dan motivasi kerja anggota satgas dari batalyon 410/Alugoro sangat bagus. Untuk komunikasi dengan warga masyarakat agar ditingkatkan kembali.

“Sehari kemarin, di hari pertama awal pembukaan TMMD ini, semangat rekan-rekan semua sangat bagus. Tolong ini dipertahankan. Untuk komunikasi dengan warga saya rasa masih kurang. Ya saya maklumin, karena rekan-rekan semua baru mengenal mereka. Tetap semangat untuk hari ini dan selanjutnya,” tegas Sudiono didepan puluhan anggota Satgas. (Pendimkudus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here