Home Entertainment Besok, Film Guns Akimbo Tayang di CGV, Catat Jam Mainnya

Besok, Film Guns Akimbo Tayang di CGV, Catat Jam Mainnya

0

PALEMBANG, PE – Bagi Anda pecinta film komedi aksi jangan lewatkan Film Guns Akimbo. Film yang dibintangi Daniel Radcliffe, Samara Weaving, secara perdana akan tayang di bioskop CGV di seluruh Indonesia, besok (2/3). Khusus CGV PTC Palembang, film ini akan diputar selama tiga kali dalam satu hari yakni pukul 12.40 WIB, 17.20 WIB dan 19.45 WIB.

Hal ini disampaikan Marketing Manager CGV, Tirta Pandu saat mengundang sejumlah wartawan, penggiat media sosial, influencer mereview Film Guns Akimbo di CGV PTC, Palembang, Sabtu (29/2).

Dalam review film itu sendiri, hampir sebagian besar pengunjung ikut dalam suasana adegan yang diperankan oleh Daniel dan kawan-kawan. Terlebih saat terjadi aksi tembak dengan adegan ekstrem, sebagian pengunjung berteriak histeris. Kondisi berbeda saat Milles (Daniel, red) rela menjadi pembunuh demi menyelamatkan mantan kekasihnya. Seketika pengunjung terharu.

“Film ini sangat recommended banget bagi pengunjung yang menyukai genre komedi aksi,” terang dia.

Mulai tahun ini, kata Pandu, pengelola CGV akan mengundang para stakeholders dalam mereview film. Dijadwalkan, review film akan menjadi agenda rutin CGV di seluruh Indonesia. Tujuannya tiada lain untuk menambah jumlah penonton.

“Review film ini sebagai bentuk perkenalan kalau ada CGV di Palembang. Targetnya bisa menambah jumlah penonton berkisar 30 hingga 40 persen,” sebut dia.

Seperti diketahui, film aksi yang disutradarai oleh Jason Lei Howden menceritakan seorang pengembang vidio games, Miles yang diperankan oleh Daniel Jacob Radcliffe terbangun dengan dua buah pistol yang terbaut pada kedua tangannya. Ia menjadi peserta berikutnya dalam pertandingan mematikan di dunia nyata yang mengalir secara online.

Miles harus melarikan diri dari segalanya, namun tidak akan lepas dari Nix (Weaving) seorang pembunuh dari puncak level permainan yang terus memburunya. Selain bergenre aksi, film yang diperankan Daniel Jacob ini juga mengajarkan arti sebuah pergorbanan dan ketulusan untuk menyelamatkan orang lain.

“Film yang Berdurasi 90 menit ini akan tayang pada 02 Maret 2020 di seluruh CGV Indonesia,” kata Pandu. DVI

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here