Home Palembang Cegah Virus Corona, Komunitas Ojol Lakukan Penyemprotan

Cegah Virus Corona, Komunitas Ojol Lakukan Penyemprotan

0
Penyemprotan disinfektan oleh Komunitas Ojol guna menekan penyebaran Virus Corona atau Covid-19.

PALEMBANG, PE – Untuk mencegah dan memutuskan penyebaran Novel Coronavirus atau Covid-19 yang terus berkembang, Komunitas Ojek Online (Ojol) melakukan penyemprotan disinfektan. Giat sosial tersebut, mendapat pengawalan Direktorat Intelkam Polda Sumsel.

Adapun lokasi penyemprotan dilakukan di pemukiman padat penduduk di Jalan Jaya 7, Lorong Lematang RT 66 RW 20, Kelurahan 16 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu (SU) II Palembang.

“Ini merupakan bentuk kepedulian dan keprihatinan kita terhadap wabah Virus Corona ini, yang telah merambah memasuki wilayah di Sumsel,” ujar Ketua Pelaksana Komunitas Ojol, Zainudin, Selasa (31/3).

Selain itu, Komunitas Ojol juga membagikan sembako dan masker secara gratis. “Kita berharap dengan langkah yang dilakukan ini, mampu memberikan perlindungan kepada masyarakat sekitar,” katanya.

Pihaknya juga mengimbau agar masyarakat selalu waspada, dan mematuhi aturan yang telah dikeluarkan Pemerintah Pusat, Maklumat Kapolri serta Gubernur dan Kapolda Sumsel agar masyarakat berdiam diri dirumah, tidak berkumpul dengan orang banyak, selalu mencuci tangan dengan sabun, dan melakukan Social Distancing atau jaga jarak dengan orang lain.

Sementara itu, Ketua RT 66, Barkudin, mengatakan bahwa dirinya bersama warganya sangat berterima kasih atas partisipasi dan perhatian dari teman-teman Komunitas Ojol yang telah melakukan kegiatan sosial untuk melakukan penyemprotan, pembagian sembako, serta masker secara gratis.

“Saya atas nama Ketua RT 66 mewakili warga saya, sangat berterima kasih apa yang telah dilakukan oleh Komunitas Ojol yang telah melakukan penyemprotan, pembagian sembako dan masker secara gratis,” tukasnya. KUR

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here