Home Parlemen & Politik Fery – Meillinda Berharap Dukungan Demokrat

Fery – Meillinda Berharap Dukungan Demokrat

0
Ferry Antoni dan Meillinda saat hadir dalam pemaparan visi misi bakal calon kepala daerah oleh Partai Demokrat.

PALEMBANG, PE – Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten OKU Timur, Feri Antoni- Meillinda, merasa optimis mendapat dukungan partai politik untuk maju Pilkada September mendatang. Selain sinyal dukungan Partai Golkar dan Nasdem, keduanya juga berharap dukungan Partai Demokrat.

“Tidak mengurangi rasa hormat, saya kembalikan ke Partai Demokrat. Mudah- mudahan Partai Demokrat bisa membawa kami di Pilkada OKUT nanti,” ujar Fery disela- sela pemaparan visi misi bakal calon kepala daerah oleh Partai Demokrat, belum lama ini.

Diterangkan Feri, dukungan partai politik yang ada terus berjalan, dan partai- partai yang kemungkinan mengusungnya tersebut, mengingat dia adalah kader Golkar, sedangkan Meillinda kader Nasdem.

“Insya Allah berjalan, karena berhubung saya dari Partai Golkar dan Ibu Elin (Meillinda) dari NasDem. Maka kami berdua optimis, bahwa Partai Nasdem, Golkar akan mendukung kami,” bebernya.

Ditambahkan Feri yang saat ini menjabat Wakil Bupati OKUT ini, dirinya selalu bersama Meillinda saat diundang partai, menunjukkan mereka sudah satu paket dan tidak terpecah.

“Saya dan Bu Meillinda ini, sudah jauh hari mempersiapkan hal ini secara lahir dan batin, maka kami berdua di manapun kami berada dimana pun kami mendaftar, dimana pun kami dipanggil partai-partai ataupun dipanggil DPP, kami akan tetap seperti itu ini,” tandasnya.

Dalam pemaparan visi- misi di Partai Demokrat sendiri, Feri mengucapkan terima kasih atas kesempatan yang diberikan partai Demokrat, sehingga bisa menyampaikan visi- misi untuk membangun OKUT kedepan

“Apa yang sudah saya sampaikan, dimana intinya saya dan Meillinda setiap menyampaikan visi dan misi akan berbuat semaksimal mungkin, dengan pengadopsian visi dan misi yang lama menjadi sempurna ke visi- misi yang baru,” jelasnya.

Ditambahkannya, pihaknya berusaha untuk menciptakan produk-produk unggulan dari OKUT, khususnya pertanian dan perkebunan, termasuk dalam meningkatkan peluang usaha baru bagi masyarakat OKUT, serta dalam hal sekolah gratis, pendirian BLK untuk anak-anak trampil kedepannya, hingga pembuatan kawasan wisata di OKUT.

“Harapnya, formula yang kami hidangkan buat masyarakat, bisa bermanfaat dan membuat perubahan di OKUT ke depan,” tuturnya.

Selain itu, dalam hal penguatan SDM khususnya ASN dilingkungan Pemkab, ia memastikan nantinya tidak ada mahar- mahar, bagi mereka untuk bisa menduduki jabatan tertentu.

“Kalau kita menjalankannya pada profesional bagi ASN sesuai tupoksi yang ada, dengan kesesuaian kesetaraan pendidikan. Jangan sampai salah penempatan, dan kami tidak mau mengotak-atik itu. Kasihanilah mereka, dan ini yang terjadi selama ini, tidak ada keprofesionalan ASN,” pungkasnya. JAN

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here