Home Olahraga Hujan Kartu Kuning di Laga Perdana

Hujan Kartu Kuning di Laga Perdana

0
Pemain Sriwijaya FC saat berusaha menjebol gawang PSIM Yogyakarta, dalam laga perdana Grup Barat Liga 2 di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Minggu (15/3/2020) sore. Foto: Alhadi/Palpres.

PALEMBANG.PE- Dalam laga Sriwijaya FC versus PSIM Makasar, laga perdana Grup Barat Liga 2 di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Minggu (15/3/2020) sore, terjadi hujan kartu kuning.

Total tujuh kartu kuning keluar dari kantong wasit Rio Permana Putra asal Riau. Masing-masing empat kartu kuning didapat pemain Sriwijaya FC. Kemudian tiga kartu kuning jadi milik PSIM Yogyakarta.

Keempat pemain Laskar Wong Kito -julukan Sriwijaya FC- yang dapat kartu kuning pertama bek kanan Denni Arwin pada menit 30. Kemudian Obet Choiri pada menit 51.Lalu Rahel Radiansyah pada menit 90+2 dan terakhir Fathur Ari Kusumawardani pada menit 90+3.

Sedangkan pemain PSIM yang terima kartu kuning pertama Slamet Budiono pada menit 58. Setelah Slamet giliran penjaga gawang Sandy Firmansyah pada menit 71. Terakhir Risman Maidullah pada menit 77.

Budiardjo Thalib, Pelatih Kepala Sriwijaya FC, mengatakan, salah satu faktor pemain tidak bisa mengontrol emosi karena beban harus menang. “Karena ini laga perdana,”tandasnya. JAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here