Home Sumsel Musirawas Kasihan, Bocah 9 Tahun Rizki Terpeleset dan Hanyut di Sungai Musi

Kasihan, Bocah 9 Tahun Rizki Terpeleset dan Hanyut di Sungai Musi

0

MUSIRAWAS, PE – Nahas dialami Rizki Ramadani (9), warga Desa Trijaya Kecamatan BTS Ulu Kabupaten Musirawas. Ia menjadi korban hanyut terbawa arus akibat terpeleset saat hendak mandi di sungai musi, Sabtu (29/2) sekitar pukul 17.30 WIB.

Kantor Basarnas Palembang yang menerima laporan Ahad (1/03) pukul 09.12 WIB langsung bergerak menuju TKP untuk melakukan penyusuran.

Kepala Kantor Basarnas Palembang Hery Marantika didampingi Kasubsi Operasi Basarnas Palembang Agus Mujiono mengatakan, pihaknya menugaskan 6 personil yang berada di Unit Siaga SAR Musirawas menuju lkk untuk membantu proses pencarian terhadap korban.

Tim Rescue Unit Siaga Sar Musirawas yang tiba di lokasi pada pukul 11.27 WIB berkooordinasi dengan unsur yang ada di lapangan untuk melaksanakan proses pencarian.

“Mendapat laporan, kami langsung begerak menuju lokasi kejadian untuk melakukan penyusuran,” ujarnya.

Dijelaskannya, pencarian dengan penyisiran permukaan Sungai Musi sejauh 1,5 km dari LKK menggunakan 2 perahu karet milik Unit Siaga SAR Musirawas dan BPBD Musirawas di lokasi – lokasi yang dicurigai  dan dilakukan penyelaman oleh personil rescue Unit  Siaga Musirawas di lokasi kejadian.

Tim sar gabungan yang dilibatkan sendiri terdiri dari Unit Siaga Sar Musirawas, Bpbd Musirawas, Polres Musirawas, Kodim 0406 MLM, Senkom Musirawas dan Masyarakat.

“Semoga pencarian terhadap Rizki Ramadani dapat di segera membuahkan hasil dengan ditemukannya korban,” tutupnya. AFA

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here