Home Uncategorized Kebutuhan Pakan Ternak Sapi Warga di Lokasi TMMD

Kebutuhan Pakan Ternak Sapi Warga di Lokasi TMMD

0

KUDUS- Satuan tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-107 Kodim 0722/Kudus di dusun talun Desa Kedungsari Kecamatan Gebog Kabupaten Kudus, sangat membantu masyarakat dalam pencarian pakan ternak sapi. Selasa 17.03.2020.

Pembangunan jalan tembus oleh Satgas TMMD yang sedang di kerjakan Semoga hasilnya dapat bisa di rasakan oleh warga sekitar yang mempunyai ternak sapi dan kambing .

Komandan Kodim 0722/Kudus Letkol Arm Irwansyah S.A. P , kegiatan yang di laksanakan Satgas TMMD Ke-107 membangun jalan tembus,merupakan salah satu kegiatan fisik dalam membantu pemerintah daerah meningkatkan kualitas serta membantu kesulitan warga saat mencari persediaan pakan hewan ternak warga di lokasi TMMD , ujarnya

Menurut warga masyarakat di lokasi TMMD khususnya di dukuh talun Desa Kedungsari mayoritas memiliki ternak sapi dan kambing sebagai salah satu sumber mata pencaharian yang sudah turun temurun, juga bertani berladang persawahan.

Terima kasih kepada Pemerintah daerah, khususnya TNI selain membantu kami dalam pembangunan jalan tembus, bedah rumaj RTLH juga memberikan perhatian kepada peternak hewan kami di desa ini,”Sugono (52) salah satu warga di lokasi TMMD. ( Pendim Kudus )

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here