Home Sumsel Lubuklinggau Pejabat Lubuklinggau Ramai Ramai Belajar Bahasa Inggris

Pejabat Lubuklinggau Ramai Ramai Belajar Bahasa Inggris

0
Wali Kota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe dan para pejabat mengikuti program Profesional English Training di Aula Bandiklat BKPSDM.

Lubuklinggau, PE- Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe bersama seluruh pejabat ramai-ramai mengikuti Profesional English Training di Aula Bandiklat BKPSDM, Senin (02/03).  Kegiatan yang sudah berlangaung sejak minggu kemarin itu bertujuan untuk meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) dilingkungan Pemkot Lubuklinggau.

Professional English Training ini terselenggara atas kerjasama antara BKPSDM dengan Yayasan Pendidikan Adiluhung Nusantara (YPAN) Yogyakarta. Wali Kota bersama Ketua TP PKK Kota Lubuklinggau, Hj Yetti Oktarina, Sekda HA Rahman Sani, Kepala BKPSDM Zulfikar beserta 44 pejabat dijajaran Pemkot Lubuklinggau menjadi peserta dari program training ini sebagai upaya meningkatkan kualitas SDM.

Ada beberapa materi yang disampaikan narasumber antara lain Review road to England, cara pakai Kolor Hawai,  Hajijiran Juragan Beling ( Kaka Kerja di INGris ), Hajijiran Juragan Beling (Logika 3 Jenis Kalimat), Hajijiran Juragan Beling (Saya sedang belajar di  SMA), SUKA ( Susun Kalimat ), HAVE + benda ( Ayudewi punya HAPE ), HAVE + to ( Si mas harus sudah punya ), Have + Kaka kerja bentuk 3 ( Saya telah sempurna).

Wali kota mengingatkan bahwa pada 2030 mendatang, Indonesia akan mengalami bonus demografi, dimana jumlah penduduk dengan usia produktif sangat banyak, sehingga dibutuhkan kesiapan dunia pendidikan yang lebih baik untuk menghasilkan SDM unggul agar tidak kalah dengan SDM dari negara lain. “Acaranya sangat bagus, semoga bisa memberikaan dampak positif untuk peningkatan SDM Pemkot Lubuklinggau,” katanya. (Wan)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here