Home Nasional Satu Pasien Positif Corona di Indonesia Meninggal Dunia

Satu Pasien Positif Corona di Indonesia Meninggal Dunia

0
Novel Coronavirus.

JAKARTA.PE – Satu pasien positif virus corona dinyatakan meninggal dunia pada Rabu (11/3). Pasien tersebut merupakan nomor 25 berjenis kelamin perempuan berusia 53 tahun. Ia meninggal pada malam dinihari.

“Tadi malam sekitar pukul 02 lewat sedikit, pasien nomor 25 meninggal dunia,” kata juru bicara pemerintah penanganan corona Achmad Yurianto di Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (11/3).

Pasien ini, kata Yurianto, selain positif corona, dia juga mengidap penyakit berat lainya seperti diabetes, hipertensi, hipertiroid dan penyakit paru menahun yang sudah cukup lama diderita.

Pasien tersebut merupakan warga negara asing (WNA). “Sekarang dalam proses mengirimkan kembali jenazah ke negaranya,” kata Yurianto.

Pasien ini diduga meninggal bukan karena virus corona, namun karena penyakit bawannya yang diperparah dengan virus corona.

Pada Selasa kemarin, Indonesia tercatat memiliki pasien positif virus corona sebanyak 27 orang, dengan rincian 23 WNI, dan 4 WNA termasuk wanita yang baru saja meninggal. DAL/FIN

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here