Home Parlemen & Politik Serap Aspirasi Masyarakat, Yudha Door To Door

Serap Aspirasi Masyarakat, Yudha Door To Door

0
Bakal calon Wakil Bupati OKU Timur HM Adi Nugraha Purna Yudha SH, yang berpasangan dengan Bakal Calon (Balon) Bupati OKU Timur H. Lanosin Hamzah, ST, saat menggalang dukungan masyarakat.

MARTAPURA,PE-Bakal calon Wakil Bupati OKU Timur HM Adi Nugraha Purna Yudha SH yang berpasangan dengan Bakal Calon (Balon) Bupati OKU Timur H. Lanosin Hamzah, ST, tengah menggalang dukungan masyarakat. Yudha melakukan sosialisasi door to door pada sejumlah titik di Kabupaten OKU Timur, bersama tim berkunjung dan berdialog langsung dengan masyarakat.

“Saya dan teman-teman tim sudah melakukan sosialisasi door to door ke rumah-rumah warga, meminta restu untuk maju di Pilkada. Karena saya dari kecil diajarkan orang tua saya, bahwa segala sesuatu yang direncanakan besar harus dimulai dari sesuatu yang kecil tapi bermartabat,” katanya.

Dikatakannya, kunjungan ini juga untuk mengetahui apa yang menjadi kebutuhan dan keluhan masyarakat, tentunya warga menginginkan peningkatan pembangunan dan pelayanan masyarakat.

“Pembangunan baik infrastruktur maupun pelayanan yang ada saat ini sudah cukup memadai, namun perlu ditingkatkan sehingga masyarakat benar-benar merasakan sentuhan Pemerintah,”jelasnya.

Dalam kunjungan door to door ini, dirinya dapat berbicara langsung dengan masyarakat mengenai apa yang harus dilakukan jika nanti dipercaya masyarakat untuk memimpin dan melanjutkan pembangunan pemerintah sebelumnya.

Menurut dia, pembangunan harus sesuai selera rakyat. Satu catatan yang dia sampaikan kepada masyarakat, bahwa Pilkada 2020 anggaplah wisata lima tahunan. Dibawa santai, riang gembira, tetapi tidak menyisahkan konflik, apalagi permusuhan.

“Karena siapapun yang ditakdirkan oleh Allah SWT untuk menjadi Bupati kedepan, nantinya akan bekerja untuk seluruh masyaraka OKU Timur,”pungkasnya.MAN

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here