Home Palembang Tri Putri Nurlian Himpun Donasi Cegah Penyebaran Virus Corona

Tri Putri Nurlian Himpun Donasi Cegah Penyebaran Virus Corona

0
Tri Putri Nurlian, Influincer asal Sumsel yang peduli dengan merebaknya Virus Corona serta mengimpun donasi guna mencegah penyebaran virus tersebut.

PALEMBANG.PE- Ditengah social distancing guna mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid-19 yang sedang kita lakukan, ada banyak orang yang masih harus bekerja di luar, seperti petugas kebersihan, pedagang kaki lima, driver ojol, aparat keamanan, dan pastinya para petugas medis yang berada di garda terdepan menghadapi COVID 19.

Apa kita juga berpikir bagaimana dengan orang – orang di luar sana yang secara ekonomi memiliki keterbatasan? Yang belum bisa melakukan self distancing. Boro-boro beli disinfektan atau hand sanitazer yang harganya kian mahal, makan nasi saja sulit. Bagaimana dengan mereka yang kurang mampu, yang semakin kesulitan gara – gara Virus Vorona ini.

Influincer asal Sumatera Selatan, Tri Putri Nurlian sedih melihat kenyataan ini. Influencer cantik ini menggalang donasi melalui sebuah platform, menggalang dana secara online untuk membantu para petugas medis di Indonesia agar tak tertulas Virus Corona

Ia menceritakan awal mula dirinya melakukan penggalangan dana online, karena kekhawatirannya terhadap penyebaran virus Corona atau Covid-19 yang sudah menelan korban jiwa, terutama di Indonesia.

“Aku khawatir, apalagi saat ini Sumatera Selatan sudah ada beberapa orang yang sudah Suspect Corona dan ODP. Melalui donasi online ini kita berharap bisa bantu cegah penyebaran Virus Corona,’’ ujar wanita pemilik akun IG @triputrinurlian ini kepada Tim Sharinghappiness.org.

Sementara itu Medi, dari Tim Sharinghappines.org berharap banyak peduli terhadap pencegahan Virus Corona ini. Ia awalnya menceritakan dengan melakukan Direct Message (DM) ke beberapa Influincer Palembang, dan akun @triputrinurlian inilah menanggapi.

“Kita lihat kondisi Virus Corona yang semakin menyebar, namun disisi lain ada relawan dan tenaga medis yang terus berupaya mencegah virus tidak menyebar. Saat menghubungi influncer, kita ajak untuk peduli kemanusiaan pencegahan Virus Corona. Alhamdulillah, Tri Putri Nurlian aktif dan mau menggalang donasi via obline,” kata Medi.

Medi pun mengajak semua untuk peduli terhadap merebaknya Virus Corona ini agar tidak banyak lagi korban, terutama di sumatera Selatan. “Bagi sobat yang mau bergabung peduli pencegahan Virus Corona ini, bisa donasi via link https://sharinghappiness.org/BersamaTriPutriNurlianCegahPenyebaranCovid19. Bersama Hadapi Corona #dimulaidarikita,” tukas Medi. RIL

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here