Home Sumsel Banyuasin Penghuni Tetap Diminta Kosongkan Mess, Amunisi Dukung Kebijakan Pemkab Banyuasin

Penghuni Tetap Diminta Kosongkan Mess, Amunisi Dukung Kebijakan Pemkab Banyuasin

0
Efriadi Efendi, Ketua Amunisi Banyuasin

BANYUASIN, PE – Kebijakan Pemkab Banyuasin untuk mengkosongkan sementara Mess Pemkab dan Rusunawa yang mulai berlaku 1 April ini dinilai sudah tepat. Pengosongan aset yang merupakan sumber retribusi ini lantaran akan dijadikan tempat isolasi bagi warga Banyuasin yang terjangkit virus Covid 19. Menyikapi hal itu, Aliansi Masyarakat Untuk Institusi (Amunisi) Kabupaten Banyuasin sangat mendukung jika Mess Pemkab dan Rusunawa dikosongkan sementara waktu.

“Saya yakin keputusan Bupati Askolani sudah dipikirkan secara matang, jika Mess Pemkab dan Rusunawa dijadikan tempat isolasi bagi warga Banyuasin yang terpapar virus Corona,”ujar Efriadi Efendi, Ketua Amunisi Banyuasin.

Penyedian tempat isolasi untuk situasi saat ini menurut Efriadi sangat dibutuhkan untuk karantina ODP yang dikhawatikan akan membawa virus Corona. Meskipun kasus Covid-19 diwilayah Banyuasin masih zero, tapi pencegahan perlu dilakukan dengan cepat.

“Ini tak lepas berbagai upaya telah dilakukan Pemkab sehingga kasus Corona tidak terjadi di Banyuasin, maka kita patut apresiasi gugus tugas yang telah bekerja lebih maksimal,” terangnya.

Sebagai NGO di Banyuasin, dia mengimbau kepada penghuni tetap dan pengujung yang datang untuk sementara waktu tidak melakukan aktivitas maupun kumpul-kumpul di Mess Pemkab. “Mari kita ikuti himbauan Pemerintah khususnya bagi penghuni tetap Mess Pemkab agar mengosongkan sementara,” katanya. BUD

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here