Home Sumsel Banyuasin Serap Aspirasi, Cegah Covid-19 Wakil Rakyat Semprot Disinfektan

Serap Aspirasi, Cegah Covid-19 Wakil Rakyat Semprot Disinfektan

0

BANYUASIN.PE-Delapan anggota DPRD Banyuasin di Dapil I meliputi Banyuasin III, Rantau Bayur dan Sembawa kembali melaksanakan tugas dan fungsinya sebagai wakil rakyat.

Kali ini reses ke -1 masa persidangan II yang dimulai 1-4 April 2020. Selain menyerap aspirasi masyarakat, wakil rakyat ini menyemprot disinfektan keruang pubik, masjid, dan pemukiman warga.

Nopriadi anggota DPRD Fraksi Hanura Banyuasin menyampaikan pihaknya telah melaksanakan reses untuk menemui konstituen yang ada di Dapil sekaligus menyemprot disinfektan keruang publik dan kerumah warga, Rabu, (1/4).

“Kami bergerak dari Kayuara Kuning, Mulia Agung dan Tanjung Menang Kecamatan Banyuasin III untuk melakukan peyemprotan Disinfektan guna memutuskan rantai penyebaran virus Covid-19,”katanya.

Selain itu wakil rakyat terdiri dari tujuh orang ini diantaranya Sakri, Suci Oktariani, Saharudin, Suistiqlal Efendi, Nopriadi, Endang Sari, Sriatun dan Sopihan Hadi mendengarkan keluhan masyarakat.

“Berbagai usul dan saran pembangunan seperti pembangunan jalan, air bersih dan fasilitas umum lainnya yang disampaikan warga untuk diakomodir pada anggaran tahun akan datang,”terangnya.

Sakri anggota dewan Fraksi PKPI Banyuasin menambahkan saat itu juga pihaknya bersosialisasi bahaya virus Corona yang sudah menjadi masalah dunia. Untuk itu masyarakat diharap waspada, berprilaku hidup sehat dan konsumsi makanan yang bergizi.

Selain itu ia juga menyerap aspirasi masyarakat masalah ekonomi yang mereka dampak Covid-19.

“Kita berharap situasi ini segera berakhir dan tetap waspada dan patuhi himbauan pemerintah,”tuturnya.BUD

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here