Home Sumsel Lahat SMA Mandiri Negeri 4 Lahat Berbagi Sambut Puasa

SMA Mandiri Negeri 4 Lahat Berbagi Sambut Puasa

0
Kepala SMA Mandiri Negeri 4 Lahat, Baslini MPd menyerahkan paket sembako dalam giat berbagi kepada GTT dan PTT, menyambut Bulan Puasa dan Lawan Covid-19, Senin (20/4). Foto : BERNAT/PALPRES


Lawan Virus Covid-19

LAHAT, PE – Tidak hanya melawan Corona Virus Disease (Covid-19) saja, jajaran civitas akademik SMA Mandiri Negeri 4 Lahat juga berbagi paket sembako menyambut Bulan Suci Ramadan 1441 H.

“Paket sembako tersebut kita serahkan kepada GTT dan PTT, yang ada di SMA Mandiri Negeri 4 Lahat,” urai Kepala SMA Mandiri Negeri 4 Lahat, Baslini MPd, Senin (20/4).

Baslini menambahkan, kegiatan tersebut tidak lain sebagai bentuk kepedulian, kebersamaan dan kekompakan terhadap tenaga pengajar.

“Inilah yang kita berikan, kendatipun saat ini pandemi Covid-19, akan tetapi ibadah puasa tetap dijalankan,” jelasnya.

Ia mengharapkan penyebaran virus berbahaya itu segera diatasi. Karena dia menilai sangat memprihatinkan sekali, banyak sekali korban jiwa berjatuhan tanpa pandang bulu.

“Untuk melawannya, mari kita senantiasa menjaga kebersihan diri dengan mencuci tangan, bermasker, terapkan PHBS, dan paling penting tetap di rumah saja untuk memutus mata rantai,” tukas Baslini. BRN

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here