Home TMMD Anggota Satgas TMMD 107 Meluangkan Waktu Untuk Berolahraga

Anggota Satgas TMMD 107 Meluangkan Waktu Untuk Berolahraga

0

Kudus,PE – Bermain bola volly antar regu Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler ke-107 Kodim 0722/Kudus, kegiatan berolahraga bersama ini dilakukan pada saat jam istirahat siang setelah melaksanakan pekerjaan dalam program sasaran fisik dan non fisik. Kamis 16/4/2020.

Waktu istirahat siang dipergunakan untuk olahraga para anggota Satgas TMMD 107 karena juga mengikuti anjuran dari Pemerintah dan dari Komando Atas di jajaran TNI Angkatan Darat untuk berjemur guna menangkal penyebaran virus corona, disamping itu dengan cara berolahraga juga dapat menjaga ketahanan fisik serta menjadikan tubuh menjadi bugar karena tidak terasa lemak yang ada di dalam tubuh bisa terbakar melalui keringat yang keluar pada saat berjemur dan berolaharaga.

“Komandan Kodim 0722/Kudus Letkol Arm Irwansah S.A.P selaku Komandan Satuan Tugas (Satgas) TMMD reguler 107 selalu menekankan kepada prajurit – prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD reguler 107 di Desa Kedungsari Kecamatan Gebog Kabupaten Kudus agar selalu senantiasa melaksanakan kegiatan ketahanan fisik atau berolahraga secara pribadi maupun secara kelompok seperti yang para anggota Satgas saat siang ini bermain bola volly antar regu Satgas TMMD. “Tegas Dandim.

“Kegiatan berolahraga ini bisa dilakukan pada jam istirahat siang maupun pada sore hari setelah selesai mengerjakan kerja bakti. Saya sangat bangga dengan melihat para prajurit Satgas TMMD yang agresif dan tanggap menjaga ketahanan tubuh karena saat ini pemerintah juga menganjurkan kepada para warga masyarkat Indonesia untuk selalu berolahraga guna menangkal virus covid-19, “Tambahnya. (PendimKudus)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here