Home Palembang Bingkisan dari Hiswana MIGAS Palembang Hadirkan Kebahagiaan Nenek Aisyah

Bingkisan dari Hiswana MIGAS Palembang Hadirkan Kebahagiaan Nenek Aisyah

0
Relawan Rumah Zakat saat menyerahkan bingkisan dari Hiswana MIGAS Palembang kepada Nenek Aisyah.

PALEMBANG.PE- Sebanyak 13 paket Bingkisan Lebaran Keluarga (BLK) dari Hiswana MIGAS Palembang, disalurkan melalui Rumah Zakat kepada warga miskin dan dhuafa yang juga terdampak efek dari wabah Covid -19.

Penyaluran dilakukan salah satunya di Jl. Mayor Zen Lrg kolam ikan, RT 39 Kelurahan Sei Lais, kecamatan Kalidoni Selasa (28/04), kepada Nenek Aisyah (70) janda hidup sendiri yang kondisinya tidak bisa duduk karena ada kelainan di tulang ekor.

Kepada Relawan Rumah Zakat, Nenek Aisyah menceritakan aktifitasnya berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya hanya dengan menggeserkan badan. Meman saat Relawan Rumah Zakat mengunjungi rumah Nenek Aisyah ini, kondisinya sangat meperihatinkan. Rumahnya yang sudah miring, membuat keadaannya tambah memilukan hati.

“Setiap pagi dan sore sang menantu dan anak datang membersihkan tubuh Nenek, karena siang hari kerja serabutan. Terimakasih DPC Hiswana Migas dan Rumah Zakat, bingkisan lebaran keluarga ini saya terima dengan senang hati. Semoga donatur dimudahkan rezeki dan dimudahkan segala urusannya, ” ucap Nenek Aisyah.

DPC Hiswana Migas Palembang bersama Rumah Zakat hadir memberikan kebahagiaan berupa bingkisan lebaran keluarga, memang tidak begitu membantu semua kesusahan yang dialami Nenek Aisyah. Namun dengan bingkisan lebaran keluarga, semoga dapat menghadirkan sedikit senyum dari hati Nenek Aisyah. RIL

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here