Home Advertorial Cegah Virus Corona, Jalan Protokol Diguyur Disinfektan

Cegah Virus Corona, Jalan Protokol Diguyur Disinfektan

0
Bupati OKU Selatan Popo Ali Martopo B. Commerse saat memimpin langsung penyemprotan Disinfektan di jalan-jalan protokol Kota Muaradua, OKUS. FOTO: ANDRE/PALPRES

MUARADUA. PE – Kawasan ruas jalan dan titik vital di Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, disemprot dengan cairan Disinfektan menggunakan mobil taktis Water Canon dan dua unit Mobil Pemadam Kebakaran (Damkar).

Penyemprotan untuk mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid 19 sendiri dimulai dari Terminal Muaradua, Jalan Protokol dan akses menuju Perkantoran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) OKU Selatan.

Bupati OKU Selatan Popo Ali Martopo B. Commerse mengatakan, penyemprotan Disinfektan menjadi salah satu upaya mencegahan penyebaran Virus Covid-19.

“Penyemprotan Disinfektan menjadi upaya mencegah penyebaran Virus Corona di wilayah OKU Selatan, dengan menyasar terutama tempat umum,” ungkapnya.

Dikatakannya, penyebaran Virus Corona sudah tahap mengkhawatirkan di tingkat pusat maupun daerah. Apalagi, status Sumatera Selatan saat ini Siaga Tanggap Darurat.

“Maka, jangan sampai kita anggap ringan virus itu semakin nyata didepan kita. Tentu kita harus ekstra waspada, dan semua lapisan harus bersatu memerangi Virus Corona,” katanya.

Tim Gugus Tugas dalam Percepatan Penanggulangan Pencegahan Covid-19, diakuinya, sudah sangat luar biasa dalam bekerja. Namun, harus didukung seluruh Kepala Desa bersama Bidan Desa, dengan membuat posko dan warga datang harus dipantau.

“Masyarakat juga kami harapkan dapat mematuhi imbauan pemerintah, agar semua masyarakat OKU Selatan terhindar dari wabah Virus Corona,” tandasnya. DRE

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here