Home Kriminal Diduga Depresi, AY Ditemukan Tergantung Diplafon Rumahnya

Diduga Depresi, AY Ditemukan Tergantung Diplafon Rumahnya

0
Foto Ilustrasi: NET

Ilustrasi

MURATARA, PE- Seorang pemuda berperawakan kekar berinisial AY (38) warga Kelurahan Muara Rupit, Kecamatan Rupit, Kabupaten Musirawas Utara (Muratara), ditemukan tewas mengenaskan dengan kondisi tergantung diplafon rumahnya, Senin (6/4/20).

Diketahui korban AY yang tewas dalam kondisi tergantung, pertamakali ditemukan oleh tentangganya Mina (48) dan Usni (33), Minggu (5/4/20), sekira pukul 18.30 WIB. Diduga aksi nekat tersebut dilakukan korban, karena depresi akibat permasalahan ekonomi keluarganya.
Kapolres Muratara, AKBP Adi Witanto, SIK melalui Kapolsek Rupit AKP.Bakri Redy Cahyono, SH mengatakan, memang benar ada peristiwa bunuh diri dengan cara gantung diri menggunakan tali tambang yang diikatkan diplafon rumah.

“Setelah menemukan korban dalam kondisi tergantung, warga tersebut langsung menghubungi tetangga sekitar rumah korban serta Polsek Muara Rupit,” ungkapnya.

Mendapat laporan tersebut, dia bersama Kanit Reskrim dan anggota langsung mendatangi Tempat Perkara Kejadian (TKP) untuk melakukan olah TKP, lalu menghubungi pihak RSUD Rupit. Selanjutnya langsung membawa korban ke RSUD Rupit, untuk dilakukan pemeriksaan guna mengetahui penyebab kematian korban.

“Dugaan sementara korban depresi karena permasalahan ekonomi keluarga. Dari oleh TKP, sebagai barang bukti tali tambang bewarna abu-abu, dan celana Pendek warna coklat,” tutupnya. SON

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here