Home Parlemen & Politik Ditawari Jadi Kader Gerindra, Enos Nyatakan Siap

Ditawari Jadi Kader Gerindra, Enos Nyatakan Siap

0
Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Sumsel Kartika Sandra Desi, SH saat menyerahkan surat rekomendasi DPP untuk pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur Enos-Yudha, Selasa (21/04/2020),

MARTAPURA,PE-Adanya tawaran dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Sumsel bagi H Lanosin, ST atau Enos untuk menjadi kader Partai Gerindra, langsung dijawab siap oleh Enos.

Enos mengatakan dirinya menyatakan siap untuk bergabung menjadi kader Partai Gerindra. Bahkan dirinya merasa sangat tersanjung dan beruntung atas tawaran yang berikan.

“Segera akan kita serahkan mengenai apa saja persyaratan untuk bergabung di Partai Gerindra. Tawaran ini tentu menjadi suatu kebanggaan tersendiri. Apa lagi visi misi kita sejalan dengan harapan Partai Gerindra, untuk mewujudkan OKU Timur maju lebih mulai,” cetusnya.

Sementara Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Sumsel Kartika Sandra Desi, SH saat kunjungan ke Kabupaten OKU Timur dalam rangka menyerahkan surat rekomendasi DPP untuk pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur Enos-Yudha pada Pilkada 9 Desember mendatang, Selasa (21/04/2020), menawarkan Enos agar mau menjadi kader Gerindra.

“Kita melihat sosok Enos ini masih muda, energik dan sangat cocok untuk memimpin Kabupaten OKU Timur kedepan. Terlebih program dan visi misinya juga sejalan dengan apa yang diharapkan Partai Gerindra. Untuk jika beliau berkenan, kita sangat membuka kesempatan agar Enos menjadi kader Gerindra,” jelasnya.

Selain itu, dirinya juga mengultimatum seluruh pengurus dan kader Gerindra di Kabupaten OKU Timur untuk fokus memenangkan pasangan Enos-Yudha di Pilkada OKU Timur. Bahkan jika ada kader yang membelot, pihaknya akan memberikan sanksi tegas sesuai dengan AD ART partai yang berlaku.

“Yang jelas untuk Pilkada OKU Timur kita hanya mendukung pasangan calon Enos-Yudha sesuai dengan rekomendasi DPP. Keputusan ini sudah harga mati,” tegasnya. NIA

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here