Home Parlemen & Politik Gerindra Cuma dengan Enos dan Yudha, Tak Ada yang Lain

Gerindra Cuma dengan Enos dan Yudha, Tak Ada yang Lain

0
Penyerahan surat rekomendasi DPP oleh Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Sumsel Kartika Sandra Desi, SH didampingi Korwil Efrans Effendi, Ketua DPC Ir Hj Juniah, MP, kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati OKUT H Lanosin, ST (Enos) dan HM Adi Nugraha Purna Yudha, SH.

MARTAPURA,PE -Upaya pasangan Enos dan Yudha untuk maju dalam Pilkada serentak Kabupaten Tahun 2020, akhirnya berbuah manis. Pasalnya, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), menyerahkan surat rekomendasi dukungan untuk pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur H Lanosin, ST (Enos) dan HM Adi Nugraha Purna Yudha, SH, untuk maju di Pilkada OKU Timur, 9 Desember mendatang.

Penyerahan surat rekomendasi diberikan langsung Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Sumsel Kartika Sandra Desi, SH didampingi Korwil Efrans Effendi, Ketua DPC Ir Hj Juniah, MP serta dihadiri seluruh pengurus dan kader Partai Gerindra OKU Timur, yang berlangsung di kediaman Ketua DPC, Jalan Merdeka Kelurahan Sungai Tuha Jaya, Selasa (21/4).

“Partai besutan Prabowo Subianto ini harga mati merekomendasi pasangan Enos Yudha untuk maju dalam pelaksanaan Pilkada serentak di Sumsel, pokoknya harga mati Gerindra dengan pasangan Enos dan Yudha,”ungkap Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Sumsel Kartika Sandra Desi, SH.

Ia mengatakan, proses rekomendasi yang diberikan ini bukan karena datang dari langit. Namun rekomendasi ini keluar kerena pasangan Enos-Yudha telah melalui berbagai proses dan tahapan, sesuai dengan ketentuan partai.

“Sesuai dengan arahan DPP, saya mengajak seluruh pengurus dan kader Partai Gerindra Kabupaten OKU Timur untuk mendukung dan memenangkan pasangan calon yang diusung Partai Gerindra, tanpa terkecuali. Sebab keputusan ini merupakan harga mati, dan kita tidak akan membuka diri lagi untuk kader lain,” tegas perempuan yang akrab disapa KSD Cici ini.

Menurut Cici, Gerindra sebagai salah satu partai besar yang pertama menyatakan dukungan untuk Balon Bupati dan Balon Wakil Bupati Enos dan Yudha. Karena pihaknya ingin Kabupaten OKU Timur kedepan lebih maju dan berkembang, seperti masa kepemimpinan Herman Deru dan Kholid Mawardi. “Kabupaten OKU Timur sangat cepat maju di bawah kepemimpinan Pak Herman Deru dulu. Untuk itu harapan kita kemajuan ini bisa terus dikembangkan, dibawah kepemimpinan Enos-Yudha,” cetusnya.

Sementara, Ketua DPC Partai Gerindra OKU Timur Ir Hj Juniah, MP mengatakan, dirinya bersama pengurus dan kader partai siap untuk berjuang memenangkan pasangan Enos-Yudha. Hal ini sesuai arahan DPP dan DPD Partai Gerindra.

“Ucapan terimakasih kepada Ketua DPD Gerindra Provinsi Sumsel bersama Korwil yang telah memberikan bimbingan dan arahan, serta menyerahkan langsung surat dukungan untuk pasangan calon Bupati dan Wabup OKU Timur yang diusung Partai Gerindra. Komitmen kita jelas, kita akan berjuang untuk calon yang diusung partai,”katanya.

Terpisah, Calon Bupati OKU Timur H Lanosin, ST didampingi Calon Wakil Bupati HM Adi Nugraha Purna Yudha, SH menambahkan, dirinya sangat mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus dan Kader Partai Gerindra yang telah memberikan surat dukungan sebagai calon Bupati melalui Partai Gerindra.

“Ucapan terimakasih kepada Ketua DPP, DPD dan DPC serta seluruh pengurus Partai Gerindra atas dukungan yang diberikan. Kemudian mohon doa restu dan dukungannya agar kita dapat memenangkan Pilkada 9 Desember mendatang. Yang jelas visi dan misi kita untuk membangun OKU Timur lebih maju dan berkembang, sejalan dengan apa yang diiginkan Partai Gerindra,” pungkasnya. NIA

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here