Home Sumsel Empat Lawang Joncik Tegaskan Warganya Meninggal Negatif Covid-19

Joncik Tegaskan Warganya Meninggal Negatif Covid-19

0
Bupati Empat Lawang, H Joncik Muhammad

EMPAT LAWANG, PE – Terkait meninggalnya salah seorang warganya di RSUD Besemah setelah mengalami pingsan di bus jurusan Palembang- Pendopo, Bupati Empat Lawang, H Joncik Muhammad menegaskan pasien yang bersangkutan dinyatakan negatif Corona.

Ia menyatakan, pihaknya sebelum jenazah dibawa pulang ke Desanya Belimbing sudah melakukan komunikasi antara Tim Gugus Tugas Covid-19 Empat Lawang dengan pihak RSUD Besemah dan didapatkan bahwa hasil rapid test yang bersangkutan negatif.

“Hasil rontgen tidak ada pneumoni pada paru-paru almarhum dan ternyata terjadi pembengkakan jantung, sehingga kesimpulan pasti tidak terpapar Covid-19 atau Virus Corona,” tegasnya.

Hal ini dinyatakannya menanggapi meninggalnya salah seorang warganya, dalam perjalanan pulang dari Palembang.

Diketahui yang bersangkutan merupakan penumpang angkutan umum rute perjalanan dari Palembang, dan mengalami sakit terbaring lemah tak berdaya. Dalam kondisi sadar posisi berada di belakang kursi penumpang, tengah dievakuasi Satgas Gugus Tugas Covid 19 Kota Pagaralam menggunakan Alat Pelindung Diri di Posko Covid 19 Simpang Mbacang.

Namun penumpang bus tersebut langsung mendapatkan pertolongan dari petugas yang siaga di Posko Gugus Tugas Covid-19.

Kemudian penumpang bus itu langsung dibawa ke dalam mobil ambulance, menuju Rumah Sakit Daerah (RSUD) Besemah Kota Pagaralam.

Namun dalam perkembangannya dalam perawatan di RSUD Besemah, pasien tersebut pukul 02.15 Wib (19/4) dinyatakan meninggal dan langsung dibawa ke daerahnya. KOE

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here