Home Sumsel Banyuasin Kelurahan Jaksel Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Kelurahan Jaksel Lakukan Penyemprotan Disinfektan

0
Penyemprotan Disinfektan yang dilakukan jajaran di Kelurahan Jakabaring Selatan, Banyuasin, Selasa (14/4).

JAKSEL.PE- Sebagai wujud usaha untuk menekan penyebaran Virus Corona atau Covid-19, Kelurahan Jakabaring Selatan (Jaksel), Kecamatan Rambutan, Banyuasin, Selasa (14/4), sekitar pukul 09.00 WIB melakukan penyemprotan Desinfektan di berbagai titik di kelurahan tersebut.

Giat tersebut dalam rangka melaksanakan Imbauan Bupati Banyuasin, untuk melaksanakan penyemprotan Desinfektan di lingkungan masing-masing Desa, Kelurahan ataupun Kecamatan. Di Kecamatan Rambutan sendiri, penyemprotan serentak di lakukan di 19 Desa dan 1 Kelurahan.

Penyemprotan Disinfektan dipimpin Lurah Jaksel, Tohirin S.Sos, diikuti seluruh perangkatnya, bersama Babinkamtibmas, UPT Puskesmas Jaksel, UPTD DLH (Kebersihan), dan masyarakat.

Proses Disinfeksi dilakukan mulai dari halaman dan Ruang Kantor Lurah, UPTD DLH, UPT Puskesmas Jaksel, beberapa Ruko diwilayah Jaksel, serta halaman Komplek Royal Resorts.

Lurah Jaksel, Tohirin S,Sos mengatakan, penyemprotan disinfentan secara serentak yang dilaksanakan setiap sudut, semoga dapat memutus mata rantai penyebaran Wabah Covid 19, khususnya di wilayah Jaksel Banyuasin ini, dan umumnya Sumsel.

“Kami juga mengimbau kepada masyarakat, untuk dapat melakukan penyemprotan secara mandiri. Semoga dengan pelaksanaan ini Wabah Covid 19 dapat d putus, kita sehat selalu. Aamiin,” ,’’ tukas Tohirin. RIL

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here