Home Sumsel Lubuklinggau Kondisi Pasien Positif Covid-19 Asal Lubuklinggau Membaik

Kondisi Pasien Positif Covid-19 Asal Lubuklinggau Membaik

0

LUBUKLINGGAU, PE – Juru Bicara (Jubir) Gugus Tugas Percepatan Penanganan Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) Kota Lubuklinggau dr Jeannita Sri A Purba dalam press rilis di Posko Induk Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, Ahad (5/4) mengungkapkan, kondisi pasien positif covid-19 asal Kota Lubuklinggau dalam keadaan membaik.

“Pasien Dalam Pengawasan (PDP) Kota Lubuklinggau hasil pemeriksaan menyatakan dia positif covid-19 dan statusnya impor,” kata Jeannita yang disiarkan di laman resmi Facebook Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Lubuklinggau, Ahad (5/4) sore.

Dia menjelaskan, yang kontak erat dengan PDP yakni keluarga, dan keluarga sudah dilakukan pemeriksaan rapid test (tes cepat) covid-19 dan hasilnya negatif. Sementara kontak erat petugas kesehatan yang menangani di Lubuklinggau sudah sesuai dengan prosedur.

“Bersyukur keadaan pasien sampai saat ini dalam keadaan membaik,” jelas dia.

Jeannita berterima kasih kepada keluarga PDP 03 sudah sangat kooperatif dengan melaporkan sebelum kedatangan dan mematuhi prosedur yang telah ditetapkan. Dia mengajak bersama-sama, dulur-dulur selalu menggunakan masker, selalu mencuci tangan dan menjaga jarak. “Segera mandi setelah melakukan berpergian,” imbaunya.

Dia juga mengimbau kepada masyarakat Kota Lubuklinggau tidak ada kata takut, yang ada adalah mari bersama semua bersatu melawan covid-19 alias virus corona sehingga di Kota Lubuklinggau menjadi tenteram. WAN

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here