Home Olahraga Mahyadi Panggabean Lelang Jersey Sriwijaya FC

Mahyadi Panggabean Lelang Jersey Sriwijaya FC

0
Mahyadi Panggabean dan Jersey SFC yang dia lelang

Bantu Warga Terdampak Covid-19

PALEMBANG, PE – Mahyadi Panggabean, mantan pemain sepakbola Tim Nasional (Timnas) Indonesia Senior ikut berbakti sosial ditengah pandemi Corona Virus Disease atau covid-19.

Pemain asal Tapanuli Tengah ini telah melelang sebuah jersey penuh kenangan, saat masih berseragam Sriwijaya FC pada musim kompetisi 2002/2013. Jersey dengan nomor punggung 24 tersebut sudah dilelang ke panitia, melalui akun Instagram@kobar.fc dan @paparazzibolapalembang.

Bagi pecinta bola, baik fans Mahyadi Panggabean, Timnas Indonesia atau Sriwijaya FC yang berminat bisa ikut berpartisipasi dalam lelang amal melawan Corona tersebut.

Namun ada beberapa persyaratan. Pertama penawaran dilakukan di kolom komentar, selain di kolom komentar dinggap tidak sah.

Kemudian lelang sudah dibuka dan akan ditutup besok, 22 Aparil 2020 pukul 21.00 WIB. Start bid Rp 500 Ribu. Para peserta lelang diharapkan gunakan akun asli dan tidak diprivat.

“Hasil lelang 100 persen akan disalurkan kepada warga yang terdampak akibat Covid-19,” ujar Mahyadi Panggabean.

Untuk diketahui, Mahyadi Panggabean merupakan pemain yang bisa bermain di beberapa posisi. Seperti bek kiri, sayap kiri, gelandang bertahan dan juga striker.

Mahyadi Panggabean sempat memperkuat beberapa tim besar di tanah air, sebelum gabung Sriwijaya FC pada musim 2010-2013.9

Sebut saja PSMS Medan, Persik Kediri, Persela Lamongan dan Gresik United. Dia juga merupakan andalan timnas Indonesia U-23 2003-2005 dan Timnas Indonesia Senior 2004-2007. JAN

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here