Home Ekonomi Mazda Raih Empat Penghargaan OTOMOTIF Award 2020

Mazda Raih Empat Penghargaan OTOMOTIF Award 2020

0
All New Mazda CX5 kembali meraih penghargaan tertinggi Best of High SUV Gasoline, di ajang OTOMOTIF Award 2020.

JAKARTA,PE– PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) merasa bangga dengan keberhasilan Mazda dalam meraih empat penghargaan bergengsi di ajang OTOMOTIF Award 2020 yang disiarkan secara langsung melalui akun social media YouTube dikanal GRIDOTO.com dan OTOMOTIV TV, Kamis (16/4).

Keempat penghargaan tersebut berhasil diraih oleh empat varian Mazda. Yang pertama adalah New Mazda CX3 yang meraih penghargaan tertinggi sebagai Best of Medium Cross-Over. Sementara itu pendatang baru Mazda dikategori Medium Sedan juga mendapatkan penghargaan, All-New Mazda3 Sedan menyabet gelar Best of Medium Sedan.

Yang paling membanggakan adalah penghargaan tertinggi sebagai Best of High SUV Gasoline kembali diterima oleh All-New Mazda CX5, berturut-turut sejak tahun 2018, tahun 2019 hingga 2020. Dilanjutkan dengan All-New Mazda6 Sedan ELITE mendapatkan penghargaan sebagai Best of Large Sedan, juga merupakan kali ketiga diraihnya penghargaan yang sama pada tahun 2018, lalu 2019 hingga tahun 2020.

“Penghargaan yang kami terima merupakan sebuah prestasi sekaligus kehormatan dan kebanggaan bagi kami. Ini juga membuktikan bahwa produk Mazda dapat memenuhi harapan dan kebutuhan konsumen di Indonesia. Prestasi ini merupakan bukti bahwa model-model Mazda yang kami boyong sesuai dengan harapan dan diterima dengan baik oleh konsumen di Indonesia. Dan berkat dukungan serta penyampaian informasi produk yang baik kepada masyarakat luas, kami yakin bahwa pencinta dan penggemar otomotif diseluruh Tanah Air dapat mengetahui tentang penghargaan dan pencapaian produk-produk Mazda ini,” ucap Ricky Thio, Managing Director PT Eurokars Motor Indonesia (EMI).

OTOMOTIF AWARD merupakan ajang tahunan yang digelar oleh Tabloid Otomotif. Ajang bergengsi di industri otomotif Indonesia yang telah memasuki tahun ke-13 ini bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada produsen otomotif yang telah menghadirkan produk-produk terbaiknya di Indonesia. Pengujian yang meliputi berbagai faktor penilaian dengan metode khusus ini dilakukan oleh tim redaksi Tabloid Otomotif secara independen, akurat dan objektif untuk menobatkan mobil-mobil terbaik.

Keseluruhan mobil Mazda yang menjadi pemenang ditahun 2020 ini, seluruhnya sudah menerapkan filosofi disain KODO, dan juga teknologi SKYACTIV yang telah terbukti memiliki performa tinggi namun tetap irit bahan-bakar. Didukung dengan selubung teknologi safety yang terangkum dalam i-ACTIVSENSE, keseluruhan produk Mazda yang menjadi juara memiliki teknologi keamanan yang canggih yang bertujuan untuk memberikan keamanan sekaligus kenikmatan berkendara khas Mazda.

“Penghargaan ini menjadi motivasi bagi kami untuk secara konsisten mewujudkan keinginan konsumen setia Mazda dengan semangat Zoom-Zoom yang mendasari rancang bangun setiap varian Mazda. Kesuksesan ini mencerminkan kerja keras dan kreativitas dari semua pihak, baik dari Mazda Motor Corporation di Jepang, jajaran manajemen PT Eurokars Motor Indonesia dan juga dukungan dari dealer serta masyarakat luas,” ungkap Ricky Thio.

Ricky Thio menambahkan, pihaknya pun memberikan apresiasi tinggi kepada Tabloid Otomotif dan GRIDOTO.com yang telah menyelenggarakan ajang OTOMOTIF Award secara konsisten dan sukses, “Walaupun ditengah kondisi pandemic Covid19 ini yang menjadikan kita sangat prihatin. Namun berkat semangat terus berinovasi dan semangat menebar kebaikan, team media ini telah berhasil menampilkan produk-produk berkwalitas bagi konsumen di Tanah Air, ” tutup Ricky Thio. RIL/BET

Otomotif Award 2020 yang diraih Mazda

• New Mazda CX3 meraih penghargaan tertinggi sebagai Best of Medium Cross-Over
• All-New Mazda3 Sedan meraih penghargaan sebagai Best of Medium Sedan
• All-New Mazda CX5 meraih penghargaan sebagai Best of High SUV Gasoline selama 4 tahun berturut-turut sejak 2018, 2019 dan 2020
• All-New Mazda6 Sedan ELITE meraih penghargaan sebagai Best of Large Sedan selama 4 tahun berturut-turut sejak 2018, 2019 dan 2020

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here