Home Adhyaksa Sriwijaya Kejati Sumsel Bagikan 2200 Paket Sembako kepada Warga Jakabaring

Kejati Sumsel Bagikan 2200 Paket Sembako kepada Warga Jakabaring

0
Jajaran Kejaksaan Tinggi Sumsel foto bersama disela-sela giat sosial membagikan paket sembako kepada warga Jakabaring yang terdampak Covid-19.

PALEMBANG, PE – Sebagai bentuk kepedulian kepada insan Kejaksaan terhadap masyarakat ditengah wabah Virus Corona Virus yang melanda negeri ini, Kejaksaan RI membagikan serentak diseluruh Indonesian paket sembako kepada masyarakat.

Sebanyak 2200 paket sembako disalurkan ke masyarakat kurang mampu disekitaran Jakabaring, oleh jajaran Kejaksaan Tinggi Sumsel, Selasa (5/5/2020).

Kepala Kejaksaan Tinggi Sumsel Dr.Wisnu Broto Mhum mengatakan, pembagian sembako tersebut serentak dibagikan kejaksaan RI di seluruh Indonesia adalah bentuk kepedulian insan Kejaksaan terhadap masyarakat, ditengah wabah pandemi Covid-19 atau Corona Virus yang melanda negeri ini.

”Sesuai instruksi Kajagung, dan bentuk kesadaran kami sebagai salah satu pilar bangsa dan yudikatif tentunya tergerak untuk sedikit meringankan beban masyarakat dengan membagikan bingkisan sembako berupa beras 5 Kg, mie instan, gula dan minyak goreng,”ujar Kajati yang berharap agar keadaan bangsa kembali pulih dan sembuh dari Covid -19.

Pembagian sembako dibagikan disebagian wilayah 3 kecamatan, yakni Kecamatan, Jakabaring, SU 1 dan SU2 Palembang yang letaknya tak jauh dari Gedung Kantor Kejati Sumsel.

Guna tepat sasaran, jajaran Kejaksaan Tinggi Sumsel dipimpin Kajati Dr Wisnu Broto Mhum, Wakajati Oktovianus SH MH dan didampingi para Asisten serta staff Kejati Sumsel turun langsung kelapangan membagikan secara simbolis paket sembako langsung ke masyarakat.

Pantauan dilapangan, nampak warga yang sudah didata oleh RT di kecamatan masing-masing menerima langsung secara simbolis oleh Kajati dan Wakajati bantuan sembako dari kejaksaan. Salah satunya dibelakang Polrestabes Palembang, tepatnya di Kelurahan Silaberanti Plaju yang dibagi dua tempat pos pembagian. JAN

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here