Home Headline News Duh, Tambah 51 Kasus Positif Corona di Sumsel Hari Ini

Duh, Tambah 51 Kasus Positif Corona di Sumsel Hari Ini

0

PALEMBANG, PE – Terjadi lonjakan kasus positif terinfeksi Virus Corona atau Covid-19 di Provinsi Sumatera Selatan hari ini hingga menembus 278 orang, dari sebelumnya 227 kasus. Tambahan kasus positif Corona di Sumsel hari ini, Sabtu (9/5/2020) sebanyak 51 orang.

Sumbangan terbesar kasus positif Corona dari Kota Palembang dan Kota Lubuklinggau, yang saat ini berstatus zona merah Covid-19.

Juru Bicara (Jubir) Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Sumsel, Yusri, SKM dalam keterangan pers mengatakan, penambahan jumlah positif Corona di Palembang sebanyak 23 orang.

Untuk Kota Lubublinggau sebanyak 12 orang, Banyuasin satu orang, Prabumulih satu pasien, Kabupaten Ogan Ilir satu orang, OKI satu orang, Muba dua kasus, Lahat lima kasus, dan Kabupaten Musi Rawas (Mura) lima orang.

Yusri mengatakan, dari 51 pasien terinfeksi virus Corona hampir semuanya transmisi lokal. Hanya tiga yang masih dalam penyelidikan.

Di Pulau Sumatera, angka positif Corona di Sumsel terbanyak kedua di bawah provinsi Sumatera Barat, yang kini berjumlah 286 kasus Covid-19.

Sementara untuk angka pasien yang sembuh, per hari ini ada di angka 49. Dengan kata lain, belum ada penambahan data untuk pasien yang sembuh. Namun, untuk kasus kematian akibat infeksi virus Corona, ada penambahan satu pasien.

“Ada satu tambahan hari ini pasien positif covid-19 yang meninggal,” katanya. CIT

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here