Home Headline News Wawako Razia Masker di Pasar KM 5, 10 Orang Terjaring

Wawako Razia Masker di Pasar KM 5, 10 Orang Terjaring

0
Wakil Wali Kota Palembang, Fitrianti Agustinda saat terjun langsung melakukan razia di Pasar KM 5 Palembang, Selasa (12/5).

PALEMBANG, PE – Guna mengurangi meluasnya virus corona, Wakil Wali Kota Palembang, Fitrianti Agustinda terjun langsung melakukan razia di Pasar KM 5 Palembang, Selasa (12/5). Dari razia yang dilakukannya, terdapat 10 orang yang terjaring tidak menggunakan masker.

“Razia di Pasar Km 5 ini kita lakukan untuk melindungi masyarakat dari Virus Corona. Kita terus melakukan sosialisasi agar masyarakat tetap menggunakan masker,” ujarnya.

Fitri mengatakan, dalam razia terdapat 10 orang yang terjaring razia. “Hari ini kita kasih kelonggaran, tapi ini peringatan jadi harus tetap pakai masker saat keluar rumah,” ungkap dia.

Dia berharap dengan adanya razia ini warga Kota Palembang dapat menaaati peraturan yang dibuat oleh pemerintah Kota Palembang. “Kita juga akan mengatur para pedagang pasar disini untuk jaga jarak. Tapi akan kita koordinasikan, karena membutuhkan tempat yang luas. Nanti akan kita koordinasikan lagi ini,” jelasnya.

Dalam sidak tersebut juga, Fitri membagikan masker kepada masyarakat Kota Palembang yang ada di Pasar KM 5 Palembang.

Sementara itu Kasat Pol PP Palembang, GA Putra Jaya melalui Kabid Linmas Satpol PP Kota Palembang, Herison mengatakan razia masker di Pasar KM 5 ini didapatkan sepuluh orang yang tak memakai masker.

“Ya, mereka ini sudah kita data namanya dan beruntung atas kebijakan dari ibu Wawako mereka ini hanya mendapatkan edukasi saja dan diperbolehkan pulang, sehingga mereka tidak dikarantina,” ujarnya.

Setelah didata, lanjut dia, kesepuluh orang ini diperbolehkan pulang namun dengan perjanjian tidak akan mengulangi lagi. “Kita punya data mereka, kalau mengulangi lagi nanti akan kita karantina di gedung PGRI,” tutupnya. DYN

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here