Home Advertorial Bupati OKUT Tak Kenal Lelah Sosialisasi Langsung Cegah Penyebaran Covid-19

Bupati OKUT Tak Kenal Lelah Sosialisasi Langsung Cegah Penyebaran Covid-19

0
Bupati OKU Timur H Kholid Mawardi melakukan penyemprotan cairan disinfektan ke kendaraan yang lewat

MARTAPURA,PE-Demi kesehatan dan keselamatan masyarakat, salah satunya terhindar dari Corona Virus Disease atau yang biasa disebut Covid-19, Bupati OKU Timur H Kholid Mawardi tak kenal lelah berupaya untuk melakukan pencegahan virus pandemi tersebut.

Bupati OKU Timur H Kholid Mawardi saat memberikan bantuan masker untuk warga terdampak Corona

Salah satunya saat Kholid turun langsung ke jalan melakukan penyemprotan cairan disinfektan terhadap kendaraan yang lewat, bersama Gugus Tugas penanganan Covid-19 Kabupaten OKU Timur di Kecamatan Belitang Gumawang, Rabu (14/05).

Kegiatan ini sendiri dilakukan di lima titik di Kecamatan Belitang, Belitang Mulya, Semendawai Suku III dan Belitang Madang Raya, selanjutnya akan dilaksanakan oleh masing-masing kecamatan yang ada di wilayah OKU Timur.

Bupati OKU Timur H Kholid Mawardi saat menempelkan stiker imbauan pencegahan Corona di kendaraan warga yang lewat.

Inti dari kegiatan ini sendiri adalah memberikan sosialisasi dan edukasi Covid-19, pemeriksaan kesehatan, pembagian masker, penyemprotan disinfektan dan pembagian sembako serta alat rapit test.

Bupati dalam kesempatan tersebut kembali mengajak masyarakat untuk menjaga pola hidup bersih dan sehat. Sesuai surat edaran yang dibuat, ia mengharapkan masyarakat bisa bekerja sama.

Bupati OKU Timur Timur H Kholid Mawardi saat memberikan sambutan

“Kita berharap masyarakat jangan keluar dari rumah, kecuali hal-hal yang sangat-sangat penting. Itu nomor satu. Kita harapkan masyarakat tenang dalam rumah, ini untuk keselamatan mereka,”jelasnya.

Diterangkan Bupati, pihaknya selalu berupaya untuk mencegah penyebaran Virus Corona. Baik dengan penyemprotan disinfektan dan imbauan-imbauan, termasuk juga membuat pos di perbatasan supaya mencegah orang-orang yang tidak jelas masuk ke wilayah Kabupaten OKU Timur

Bupati OKU Timur H Kholid Mawardi melakukan penyemprotan cairan disinfektan ke truk yang melintas

“Ini semua kita lakukan untuk berupaya mencegah atau antisipasi penyebaran Virus Vorona,”pungkas Bupati. NIA/ADV

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here