Home Palembang 2 Hari KSSL PTPN VII Bagikan Nasi Kota untuk Warga Terdampak Covid-19

2 Hari KSSL PTPN VII Bagikan Nasi Kota untuk Warga Terdampak Covid-19

0

PALEMBANG, PE – Di tengah mewabahnya virus corona atau coronavirus disease 2019 (covid-19). PTPN VII Kantor Perwakilan Sumatera Selatan (KSSL) kembali menggelar bakti sosial. Kegiatan yang dilaksanakan selama dua hari, pada Jumat (29/5) pukul 10.00 WIB berupa pembagian nasi kotak sebagai makan siang kepada warga yang terdampak covid-19 antara lain para tukang ojek, pemulung, dan tukang becak.

Kepala Kantor PTPN VII Perwakilan Sumatera Selatan (Sumsel) Acep Sudiar menuturkan, apa yang saat ini pihaknya lakukan kalau dinilai rupiahnya adalah sangat kecil sekali. Hanya saja mereka berharap dapat mendatangkan manfaat bagi warga yang menerimanya.

“Kita berharap apa yang kita berikan secara tulus dan ikhlas ini dapat lebih bermanfaat bagi mereka. Kalau dinilai rupiahnya maka nilainya sangat kecil. Tapi, paling tidak untuk makan di siang ini mereka tidak lagi harus membeli,” tutur Acep didampingi staf AKU dan SDM Umum kepada Palpres.com usai pembagian nasi kotak.

Diketahui, sebelum kegiatan ini, PTPN VII juga memberikan bantuan berupa tong dan wastafel cuci tangan serta masker. “Masih ada beberapa kegiatan lagi yang kita lakukan sebagai upaya membantu pemerintah mengatasi efek negatif wabah corona terhadap sendi kehidupan ekonomi masyarakat yang tidak punya penghasilan tetap,” pungkas Acep. RIL

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here