Home Kriminal Kecelakaan air 3 Hari Tenggelam di Sungai Rawas, Akhirnya Korban Ditemukan

3 Hari Tenggelam di Sungai Rawas, Akhirnya Korban Ditemukan

0
Korban Tenggelam di Sungai Rawas yang berhasil ditemukan

MURATARA,PE- Sejak hilang 3 hari lalu di Sungai Rawas, akhirnya Ajisyah Subianto (25) ditemukan Rabu (20/5/20). Warga Bengkulu itu tenggelam di sungai, usai terjatuh dari jembatan gantung Kelurahan Pasar Surulangun, Kecamatan Rawas Ulu Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara).

Jasad korban ditemukan Tim Redaksi Cepat (TRC) dari BPBD dan Basaranas Kabupaten Muratara, tepat berada dibelakang PT. Kiranan Windu, sekitar 2 kilometer dari lokasi awal korban tengelam.

Kepala BPBD Kabupan Muratara, Syarmidi kepada awak media mengatakan, korban berhasil ditemukan pihaknya dan Basarnas setelah melakukan pencarian dengan menyisir aliran Sungai Rawas.

“Selama 3 hari melakukan pencarian akhirnya membuahkan hasil, dan korban ditemukan sekitar pukul 10.55 WIB tadi pagi, mengapung tepat dibelakang PT. Kirana Windu Kecamatan Rawas Ulu. Kurang lebih sekitar dua km dari tempat korban tengelam,” jelas Syarmidi.

Menurutnya, setelah berhasil ditemukan, kemudian tim gabungan menggunakan perahu karet LCR milik Basarnas MLM membawa korban ke Puskemas Rawas Ulu.

“Saat ditemukan korban yang mengunakan baju kaos serta celana jeans warna biru. Kondisinya sudah mengalmi pembengkaan. Untuk saat ini korban telah dibawakan kediamannya, guna untuk segera dimakamkan, ungkapnya. SON

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here