Home Sumsel Lahat Bagikan 1.000 Ekor Ayam dan 100 Sembako

Bagikan 1.000 Ekor Ayam dan 100 Sembako

0
Tim Anggota DPRD Lahat Ardiansyah, memberikan bantuan kepada warga dalam rangka Gotong Royong Peduli Dampak Corona, Kamis (21/5). Foto : IST FOR PALPRES

LAHAT, PE – Gotong Royong Peduli Dampak Corona, slogan yang diusung Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lahat dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Ardiansyah dengan membagikan 1.000 ekor ayam dan 100 paket sembako, kepada masyarakat.

“Melihat dampak dari Pandemi Coronavirus Disease (Covid-19), begitu terasa sekali oleh masyarakat,” urainya, Kamis (21/5). Disinilah, sambung dia, merasa terpanggil untuk membantu meringankan beban mereka, terlebih lagi dalam waktu dekat, Hari Raya Idul Fitri 1441 H sudah didepan mata.

“Tim bergerak membagikannya di 14 desa di Kecamatan Tanjung Tebat, termasuk juga Pagar Gunung dan Lahat Selatan,” ungkap Wakil Rakyat dari Dapil lll ini.
Dirinya berharap, kiranya wabah yang telah merenggut ratusan nyawa ribu umat manusia tanpa pandang bulu, dari seluruh belahan dunia ini cepat berakhir.

“Pastinya, kondisi akan kembali normal, aktifitas perekonomian, perkantoran dan lain sebagainya, bisa pulih sediakala lagi,” beber Ardiansyah. BRN

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here