Home Headline News Tiga Pohon Tumbang dan Baliho Ambruk, Danramil Pakjo Perintahkan Babinsa Gerak Cepat...

Tiga Pohon Tumbang dan Baliho Ambruk, Danramil Pakjo Perintahkan Babinsa Gerak Cepat Bantu Bersihkan

0

PALEMBANG, PE – Angin kencang disertai hujan deras yang terjadi di sebagian Kota Palembang berimbas pada sejumlah pohon tumbang, sekitar pukul 13.30 WIB, Jumat (22/5).

Danramil 418-02/Pakjo Kapten Inf Okmansyah mencatat, ada beberapa pohon di tiga lokasi di wilayah binaan Koramil 02/Pakjo tumbang. Selain itu, ada baleho yang ada di simpang empat lampu di Jalan Radial, ambruk.

“Saya sudah memerintahkan kepada babinsa untuk bergerak cepat membantu membersihkan pohon yang tumbang itu,” terang Danramil Pakjo kepada palpres.com, Jumat (22/5).

Adapun pohon yang tumbang tersebut berada di dekat simpang lima lampu merah DPRD Sumsel atau Jalan Pom IX di depan pscc dan samping PSCC. Saat ini personel babinsa bersama pihak kepolisian masih tahap pembersihan.

“Pohon tumbang selanjutnya ada di Jalan RT.22/02, Kelurahan Talang Semut, Kecamatan Bukit Kecil tepatnya di samping Gereja Seloam. Pohon yang tumbang itu menutupi sebagian jalan,” jelasnya.

Dan terakhir pohon tumbang di Jalan Radial, RT 19, RW 03 Kelurahan 24 ilir, Kecamatan Bukit Kecil.

“Ada juga baleho yang tumbang di dekat simpang empat lampu merah jalan radial akibat hujan  deras dan angin kencang saat  masih dalam proses perbaikan. Babinsa sudah di tkp dan langsung koordinasi dengan RT dan masyarakat setempat untuk memotong dahan kayu yang patah,” jelasnya. RIS

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here