Home Warta Kodam Koramil Kamboja Pantau Situasi di Lima Lokasi

Koramil Kamboja Pantau Situasi di Lima Lokasi

0

PALEMBANG, PE –  Anggota Koramil 418-06/Kamboja, Serda Aris Setiawan bersama Anggota Polsek Ilir Timur 1 melaksanakan patroli gabungan, Jumat (22/5). Patroli sendiri dilakukan untuk menegakkan physical distancing dan menghimbau kepada warga untuk tidak berkerumun selama pandemi Covid-19.

Danramil 418-06/Kamboja, Kapten Inf Fariq Abduh menjelaskan, patroli dilakukan untuk mencegah kerumunan warga selama pandemi Coronavirus Disease 2019 (Covid-19). Dalam patroli ini masih banyak ditemukan warga yang berkerumun di luar rumah

Ada lima lokasi yang menjadi titik pantau seperti Jalam Demang Lebar Daun Kolam Retensi simpang Polda, Jendral Sudirman, Veteran, tiga lokasi ini sepi dari kerumunan remaja.

Kemudian dilanjutkan Jalan Tengkuruk dan Jalan Segaran. Di sini, petugas membubarkan remaja yang sedang kumpul dan memerintahkan untuk segera untuk pulang ke rumah masing-masing.

“Mekanisme patroli gabungan berjalan menelusuri rute, selama kegiatan masih ditemukan orang-orang berkumpul tim patroli membubarkan untuk kembali ke rumah masing-masing jangan keluar rumah kalau tidak ada kepentingan atau keperluan dan menggunakan masker, agar terhindar dari penyebaran Covid-19,” terang Danramil. RIS

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here