Home Kriminal asusila Belasan Pasangan Muda-mudi Digerebek Polisi

Belasan Pasangan Muda-mudi Digerebek Polisi

0
Pasangan muda mudi yang terjaring dalam Operasi Cipta Kondisi di sejumlah penginapan disini.

PALEMBANG, PE – Unit Tindak Pidana Ringan (Tipiring) Sat Sabhara Polrestabes Palembang mengamankan belasan muda-mudi pasangan tak resmi dan tak memiliki identitas berupa KTP, pada Rabu (6/5) malam. Sebanyak 17 muda-mudi diamankan, dari sejumlah tempat penginapan di Palembang.

Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Anom Setyadji melalui Kasat Sabhara Polrestabes Palembang, AKBP Sonny Triyanto mengatakan, Operasi Cipta Kondisi (Cipkon) di Bulan Ramadhan ini merupakan rangkaian kegiatan patroli guna meningkatkan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas).

“Ini merupakan Operasi Cipta Kondisi untuk menjaga kondusifitas, khususnya di Bulan Suci Ramadhan,” kata Sonny saat dikonfirmasi, Kamis (7/5). Petugas memulai Operasi Cipkon dengan mendatangi sebuah penginapan di Jalan Ahmad Yani, Seberang Ulu (SU) II.

Di sini, petugas menemukan lima orang, di mana empat orang di antaranya merupakan dua pasangan tak resmi dan seorang wanita tak membawa KTP. Selanjutnya petugas mengamankan 12 orang di dua penginapan di Jalan Kamboja, Ilir Timur (IT) I.

Dari 12 orang tersebut, 10 orang di antaranya merupakan lima pasangan tak resmi dan dua orang tak membawa KTP. Saat mendatangi salah satu kamar penginapan, petugas mendapati sepasang muda-mudi yang diduga hendak berbuat mesum. KUR

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here