Home Sumsel Muara Rupit Bersama Lawan Covid-19, PAC PP Nibung Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Bersama Lawan Covid-19, PAC PP Nibung Lakukan Penyemprotan Disinfektan

0
PAC PP Nibung saat melakukan penyemprotan di tempat-tempat ibadah dan kantor pemerintah

MURATARA,PE- Peduli antar sesama dalam pencegahan Covid-19, kembali Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ormas Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Nibung, Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), melakukan penyemprotan disinfektan, Jumat (29/5/20).

Kegiatan penyemprotan disinfektan yang dilakukan ditempat-tempat ibadah dan kantor-kantor Pemerintah Kecamatan itu, dipimpin langsung Ketua PAC PP Nibung, Junaidi, bersama anggotanya dalam rangka memutus penyebaran pandemi covid-19.

Sekretaris PAC PP Nibung, Yuhanto mengatakan, sebagai Relawan Task Force Covid 19 Pemuda Pancasila Kabupaten Muratara, dalam pencegahan Covid-19 hari ini pihaknya melakukan penyemprotan desinfektan di tempat-tempat ibadah dan kantor-kantor pemerintah di Kecamatan Nibung.

Kegiatan penyemprotan sendiri pihaknya lakukan, sebagai langka antisipasi serta aksi sosial dalam pencegahan penyebaran Covid 19, khususnya di wilayah Kecamatan Nibung. “Alhamdulillah, dari aksi ini tanggapan dari masyarakat dan pemerintah terkait sangat mendukung, disamping ada juga masyarakat yang mengharapkan dilakukan penyemprotan di rumah-rumah mereka,” ungkapnya.

Dia berharap masyarakat juga untuk selalu waspada dan tetap mengikuti protokol kesehatan jika keluar rumah, dan semoga ke depan pandemi Covid-19 ini cepat berlalu serta semua aktivitas dapat kembali normal seperti sebelumnya.

Sementara Ketua Relawan Task Force Pemuda Pancasila Kabupaten Muratara, Chandra Hanafia mengungkapkan, Ormas PP Muratara akan selalu berkerjasama dengan Tim GTPP Covid-19 Kabupaten Muratara dalam pencegahan Covid-19. Dimana sebelumnya juga pihaknya telah melakukan aksi penyemprotan desinfektan, di masjid-masjid yang ada di sepanjang Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum).

“Sebelumnya juga kita telah melakukan penyemprotan di masjid-masjid seputar Jalinsum, mulai dari Kecamatan Karang Jaya hingga ke Simpang Nibung Kecamatan Rawas Ulu. Kami juga berharap agar relawan dan gugus tugas dari pemerintah ke depan terus bekerjasama, dalam rangka pencegahan Covid-19 di Kabupaten Muratara ini,” harapnya.SON

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here