Home Sumsel Pagaralam Di Tengah Pandemi, 11 Pejabat Dilantik

Di Tengah Pandemi, 11 Pejabat Dilantik

0

PAGARALAM, PE- Wali kota Pagaralam Alpian Maskoni melantik sekaligus mengambil sumpah pejabat eselon II dan III di lingkungan Pemkot Pagaralam. Suasana pelantikan di tengah pandemi corona sangat berbeda dari biasanya, selain tanpa sambutan dan arahan Wali kota, pejabat dan undangan yang hadir dibatasi selain itu duduk diberi jarak sesuai protokol kesehatan Covid 19, termasuk seluruh yang hadir wajib menggunakan masker.

“Sesuai anjuran pemerintah pusat, acara pemerintahan maupun pelantikan dilaksanakan secepat dan seringkas mungkin. untuk kewaspadaan menghindari segala kemungkinan yang terjadi di tengah pandemi Corona, termasuk sambutan dan arahan saya ditiadakan demi mengedepankan protokol kesehatan Covid 19,” kata Alpian.

Dalam pelantikan tersebut, sebanyak 6 orang dikukuhkan sebagai pejabat Eselon II atau jabatan pimpinan tinggi pratama dan 5 orang pejabat setingkat Eselon III atau adiminstrator.

Beberapa di antaranya selama ini sudah menjabat sebagai pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas atau Kepala Badan di lingkungan Pemkot Pagaralam. Seperti Novi Endri dikukuhkan menjadi Kepala Dinas Perhubungan, Muhammad Brilian Aristopani Kepala Dinas Patiwisata, Marendra Oka Wijaya sebagai Kepala BKPSDM, dan Mastullah Muchlis didefinitifkan menjadi Kepala Satuan Pamong Praja Kota Pagaralam.

Selanjutnya Padul Arpa dan Haryono sebagai Inspektur Kota Pagaralam dan Asisten Administrasi Umum. KOE

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here