Home Palembang Gubernur Herman Deru Ajak Kapolda Baru Selesaikan Bangun Masjid Raya Sriwijaya

Gubernur Herman Deru Ajak Kapolda Baru Selesaikan Bangun Masjid Raya Sriwijaya

0
Gubernur Sumsel Herman Deru (dua dari kiri) memberikan cenderamata kepada Kapolda Sumsel yang baru Irjen Pol Eko Indra Heri.
PALEMBANG, PE – Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H Herman Deru menerima kunjungan Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri di Ruang Tamu Gubernur Sumsel, Selasa (12/5). Untuk diketahui Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri merupakan Kapolda Sumsel yang baru menggantikan Kapolda Sumsel Irjen Pol Priyo Widyanto.
Dalam kunjungan silaturahmi ini, Gubernur Herman Deru mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Sumsel. Diapun berharap kepada Kapolda yang merupakan putra asli Sumsel agar tetap bersinergi demi mendukung pembangunan di Sumsel.
Di kesempatan ini juga, Gubernur juga mengajak Kapolda untuk dapat menyelesaikan permasalahan yang selama ini menghambat pembangunan Masjid Raya Sriwijaya sehingga kelanjutan pengerjaan masjid ini dapat terlaksana.
“Saya ingin mengajak Pak Kapolda mengerjakan Masjid Raya Sriwijaya serta menyelesaikan permasalahan di sana,” tukas Deru.
Sementara itu, Kapolda Sumsel Irjen Pol Eko Indra Heri mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Sumsel beserta jajaran yang telah menyambut kedatangannya dengan baik. Diapun akan melaksanakan dan menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya untuk Sumsel. RIL/JAN
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here